Tato Temporer Rihanna

Jum'at, 14 Agustus 2015 - 09:54 WIB
Tato Temporer Rihanna
Tato Temporer Rihanna
A A A
SETELAH Rihanna mengeluarkan koleksi tato temporer pada pertengahan tahun, kini giliran Beyonce yang meluncurkan koleksi tato temporernya.

Istri dari Jay-Z tersebut berkolaborasi dengan Flash Tattoos, sebuah produsen tato temporer asal Amerika Serikat. Pelantun lagu Drunk in Love tersebut memberikan tema “fierce, fabulous, and flawless” pada koleksi tato temporer perdananya tersebut. “Kami ingin fokus untuk membuat ‘pernyataan’ yang kuat dan berdaya dengan desain yang melambangkan Beyonce, ‘fierce, fabulous, and flawless’,” kata pendiri Flash Tattoos, Miranda Burnet.

Katy Young, beauty editor Telegraph.co.uk, mengatakan, tato temporer ini terdiri dari 57 desain berbeda yang terdapat dalam lima lembar koleksi tato. Beyonce pun menjadi model dari berbagai tato temporer yang didominasi warna hitam, emas, dan silver tersebut. Desain tato temporer tersebut terbilang unik karena menggunakan berbagai bentuk di antaranya rumah lebah, lebah, dan pistol.

Tato temporer koleksi Beyonce tersebut dapat dilihat di CR Fashion Book dan dijual dengan harga USD28 (Rp400.000) setiap lembarnya. “Koleksi ini jadi pilihan yang lebih keren daripada perhiasan asli, kami akan fokus membuat tato yang strongdan empoweringdengan desain yang mewakili sosok Beyonce,” tambah Burnet.

Dwi nur ratnaningsih
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6746 seconds (0.1#10.140)