Toy Story 4 Angkat Kisah Cinta Woody

Minggu, 16 Agustus 2015 - 14:30 WIB
Toy Story 4 Angkat Kisah Cinta Woody
Toy Story 4 Angkat Kisah Cinta Woody
A A A
LOS ANGELES - Toy Story 4 bakal mengangkat kisah cinta yang tercipta antara tokoh utamanya, Woody, dengan boneka porselen, Bo Peep. Cungkilan ini disampaikan ketua kreatif Pixar, John Lasseter, di sela acra D23 Expo 2015.

“Di Pixar dan Disney kita hanya membuat sekuel jika kita mendapatkan cerita yang baik atau lebih baik daripada film yang pertama. Itu aturan kami. Kami tidak melakukan hal-hal hanya untuk mencetak uang,” papar dia, seperti dikutip Aceshowbiz.

Bo Peep adalah boneka porselen wanita berbaju pink yang disuarakan oleh Annie Potts, sementara Woody adalah koboi yang disuarakan oleh Tom Hanks. Seperti tiga film sebelumnya, Toy Story 4 juga akan tetap diramaikan oleh Buzz Lightyear (Tim Allen) dan Mr. Potato Head (Don Rickles) dan sejumlah karakter favorit lainnya. Film keempat ini direncanakan untuk rilis pada tanggal 16 Juni 2017.

Sebelumnya, Ketua Pixar Jim Morris mengatakan bahwa film ini akan menjadi komedi romantis dan bukanlah sekuel dari Toy Story 3. “Film ini bukan bagian dari trilogi. Ini adalah kisah yang terpisah. Ini tidak akan menempatkan banyak fokus pada interaksi antara karakter dan anak-anak,” tutur dia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4981 seconds (0.1#10.140)