Hebat, Ilustrator Indonesia Live Bareng Seniman Pixar Disney

Selasa, 19 Januari 2021 - 18:25 WIB
loading...
Hebat, Ilustrator Indonesia Live Bareng Seniman Pixar Disney
foto / dok disney
A A A
JAKARTA - Dalam rangka merayakan peluncuran film ‘Soul’, Disney+ Hotstar mengundang ilustrator berbakat Indonesia , Dinda Puspitasari. Dinda berpartisipasi dalam sesi live drawing bersama seniman Pixar , Scott Morse.

Sejak tayang secara eksklusif di Disney+ Hotstar pada hari Natal 2020 lalu, Disney and Pixar’s ‘Soul’ telah menjadi salah satu tontonan wajib bagi keluarga dan penggemar Disney dan Pixar selama musim liburan.

Baca juga : Salut, Siswi MAN 1 Maluku Tengah Ini Juara Nasional Programer Muda Indonesia

Untuk semakin memeriahkan tontonan ini, ilustrator Indonesa Dinda Puspitasari berpartisipasi dalam sesi live drawing bersama seniman Pixar, Scott Morse. Ini merupakan pertama kalinya bagi seniman Indonesia dan seniman Pixar.

Dalam sesi tersebut, Dinda dan Scott melakukan percakapan introspektif mengenai ‘Soul’. Bagaimana film tersebut telah mengubah perspektif keduanya sembari menampilkan interpretasi visual dari kedua seniman mengenai kehidupan, mimpi, dan jiwa.

Baca juga : Ingin Daftar Jalur SPAN PTKIN? Ini Prodi yang Ditawarkan UIN Jakarta

Keduanya berdiskusi mengenai pengalaman mereka setelah menyaksikan film ‘Soul’ yang telah memperluas pandangan mengenai hubungan manusia dengan adegan-adegan yang mengingatkan pada momen penting dalam hidup. Keduanya mengingat momen titik balik kehilangan seseorang terdekat dalam hidup. “Bagi kami berdua ‘Soul’ telah berhasil berkomunikasi dengan penonton melalui emosi dan momen-momen yang menyentuh hati,” ujar Dinda dalam rilis yang diterima sindonews.com.

Dinda menerangkan, sebagai illustrator, dia telah mendapatkan banyak inspirasi dari Disney dan Pixar. Karena itu, merupakan suatu kehormatan besar baginya untuk mendapatkan kesempatan virtual live jam bersama dengan Scott. “Saya dan Scott, tidak hanya berbagi cerita mengenai teknik dalam pembuatan animasi, namun juga proses pembuatan ‘Soul’ sampai dapat terealisasi. Sebuah pengalaman yang tak terlupakan dan pastinya sangat berharga dalam perjalanan berkarir saya,” ujar Dinda.

Baca juga : Ivan Gunawan Ubah Penampilan Penyanyi Hari Lida, seperti Apa Ya?

Film 'Soul' persembahan Disney dan Pixar dapat dinikmati secara eksklusif hanya di Disney+ Hotstar. Para penggemar dapat berlangganan Disney+ Hotstar langsung dari situs web atau aplikasi.
(sal)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2296 seconds (0.1#10.140)