Radja dan Uut Permatasari Meriahkan Joget Agustusan MNCTV

Senin, 17 Agustus 2015 - 09:42 WIB
Radja dan Uut Permatasari Meriahkan Joget Agustusan MNCTV
Radja dan Uut Permatasari Meriahkan Joget Agustusan MNCTV
A A A
HARI ini, bertepatan dengan kemerdekaan ke-70 Indonesia, MNCTV bekerja sama dengan PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk menggelar berbagai acara. Salah satunya panggung musik akbar di Pantai Karnaval, Ancol, Jakarta.

Mengangkat tema “Joget Agustusan”, panggung musik ini menghadirkan musisi kenamaan Indonesia, antara lain Radja, Seventeen, Ashanty, KDI, Uut Permatasari, dan Via Valen.

“Indonesia merdeka, artinya sebagai penerus perjuangan, kita harus semangat dan berjuang dengan cara masing-masing. Kami di dunia hiburan televisi, berusaha menghibur dengan musik. Mayoritas lagunya dangdut, 70% dangdut dan 30% pop,” kata Production Operation Head MNCTV Hendrarta Surya seusai jumpa pers di Jimbaran Resto Ancol, Jumat (14/8).

Di panggung sebesar 12x10 meter, penampilan band Radja menjadi daya tarik tersendiri. Joget Agustusan menandai kembalinya band pop Melayu ini ke dunia musik, setelah vakum 5 tahun. Acara musik semakin meriah dengan ragam permainan perjuangan, seperti panjat pinang, racing bakiak, sepeda mini, dan pecah balon.

Ada 124 batang pohon pinang dengan hadiah menarik telah dipasang di Pantai Karnaval. “Dengan berbagai lomba dan pertunjukan, acara ini menjadi tontonan keluarga Indonesia,” ujarnya. Selain itu, beberapa wahana, seperti Dunia Fantasi (Dufan), Atlantis Water Adventures, Ocean Dream Samudra, dan Sea World menggelar beragam acara.

Dufan menyediakan potongan harga 50% bagi pengunjung wanita. Sementara, Underwater Theater Ocean Dream Samudra akan ada pengibaran bendera merah putih dengan ukuran 13x5 meter pada pukul 12.30 WIB, 14.30 WIB, dan 15.30 WIB.

Thomasmanggalla
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6992 seconds (0.1#10.140)