Tiga Personel JKT48 Bakal Lulus?

Senin, 17 Agustus 2015 - 18:29 WIB
Tiga Personel JKT48...
Tiga Personel JKT48 Bakal Lulus?
A A A
JAKARTA - JKT48 bakal memberikan sejumlah kejutan di Handshake Festival bertema Refrain Penuh Harapan di Balai Sudirman Jakarta, Senin (17/8/2015). Kabar yang beredar menyebutkan, manajemen idol group itu akan mengumumkan kelulusan tiga personelnya.

Dalam Mini Concert yang digelar dalam beberapa jam ke depan, tiga personel JKT48 yakni Novinta Dhini dan Thalia dari Team KIII serta Andela dari Team T disebut bakal mengumumkan kelulusan mereka. Rumor kelulusan ketiga personel ini memang sudah hebot di jagat maya, terutama di antara para penggemarnya.

Apalagi, Andela pernah mengatakan dalam akun resmi JKT48 bahwa dirinya sudah bukan bagian dari JKT48. Andela juga pernah membuat akun Twitter yang baru tanpa menyertakan nama JKT4.

Dilain sisi, pihak manajemen JKT48 mengatakan bahwa mereka sedang melakukan negosiasi dengan Andela. Sehingga Andela belum bisa dikatakan sudah keluar.

Sementara itu, Thalia atau biasa dipanggil Tata juga pernah disebut akan lulus dari idol group itu. Rumor yang beredar menyebut Tata sedang terlibat skandal dengan seorang pria. Sedangkan Novinta Dhini juga dikabarkan akan lulus dari JKT48 karena ingin fokus ke pendidikan.

Manajemen JKT48 belum secara resmi mengumumkan kelulusan ketiganya. Apakah acara Handshake Festival ini akan menjawab segala rumor keluusan JKT48? Atau justru akan ada pengumuman penambahan personel? Tunggu saja kabar selanjutnya!
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1749 seconds (0.1#10.140)