Melody Janjikah Hal Spesial di JKT48 SOL/LUNA, RCTI+ Siapkan Road to Anniversary

Selasa, 15 Desember 2020 - 16:30 WIB
loading...
Melody Janjikah Hal Spesial di JKT48 SOL/LUNA, RCTI+ Siapkan Road to Anniversary
Sembilan tahun berkarya, JKT48 siap merayakan hari jadinya dengan menggelar konser online bertemakan JKT48 SOL/LUNA pada, Jumat, 18 Desember 2020. Foto?MNC Media.
A A A
JAKARTA - Sembilan tahun berkarya di dunia hiburan Indonesia, JKT48 siap merayakan hari jadinya dengan menggelar konser online bertemakan JKT48 SOL/LUNA pada Jum’at, 18 Desember 2020 melalui platform streaming RCTI+. Para fans bisa menikmati konser tersebut dengan membeli tiket seharga Rp55.000 yang juga bisa didapat melalui aplikasi RCTI+.

Apa saja yang disiapkan dari event anniversary ini, GM Theater JKT48, Melody Nurramdhani mengatakan, “Hal yang spesial sudah pasti dipersiapkan. Tetapi yang paling penting dari konser ini sebetulnya ialah perayaan ulang tahun JKT48 yang ke-9 dan ada juga pelepasan 5 member senior yang sudah menyatakan lulus dari JKT48.” (Baca juga: Jennie BLACKPINK Miliki Wajah Asimetris, Apa Maksudnya? )

“Kami sudah menyiapkan tema dan konsep yang meaningful kali ini. Acara ulang tahun akan menggunakan tema SOL yang berarti matahari yang cerah, sedangkan pelepasan 5 member senior menggunakan tema LUNA yang artinya bulan yang bersinar dengan cerah. Oleh karena itu fans wajib banget untuk menonton”, ungkap Melody.

Sementara itu, RCTI+ juga menyiapkan sebuah rangkaian acara, yakni Road to Anniversary JKT48 yang akan ditayangkan secara eksklusif dan gratis di RCTI+ pada 16 Desember 2020 mulai jam 7 malam. “Sebagai pre-event, Road to Anniversary JKT48 akan mengajak para fans & juga member JKT48 untuk sedikit melihat kilas balik JKT48 dari awal hingga menyentuh tahun ke-9 ini. Semuanya bisa disaksikan gratis lewat live streaming di RCTI+”, jelas Valencia Tanoesoedibjo, Co-Managing Director RCTI+.

Melody berharap event-event yang dibuat dapat semakin mendekatkan JKT48 dengan para fans di seluruh Indonesia. “Banyaknya event live streaming dan video call yang sudah kita lakukan, diharapkan semakin mendekatkan JKT48 dengan para fans yang berada di seluruh Indonesia sekaligus terus memberikan energi positif kepada mereka.” Jelas Melody.

Tiket JKT48 SOL/LUNA sendiri masih bisa dibeli melalui aplikasi RCTI+ dengan harga Rp55.000. Caranya, cukup install aplikasi RCTI+ di App Store atau Play Store, lalu kemudian daftarkan diri secara gratis. Setelah itu cari banner JKT48 SOL/LUNA dan klik banner tersebut untuk melanjutkan proses pembelian. (Baca juga: Akhir Tahun di Mana? Cek Lido Lake Resort, Ada "Adventure Park" Terbesar di Asia Tenggara! )

Setelah pembelian berhasil dilakukan, silahkan cek email karena para fans akan mendapatkan kode unik dan link yang bisa diakses pada saat hari H konser berlangsung. Tiket konsernya sendiri sudah bisa dibeli dari sekarang di aplikasi RCTI+.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1466 seconds (0.1#10.140)