Bon Jovi Ucapkan Dirgahayu Hari Kemerdekaan RI

Senin, 17 Agustus 2015 - 21:21 WIB
Bon Jovi Ucapkan Dirgahayu Hari Kemerdekaan RI
Bon Jovi Ucapkan Dirgahayu Hari Kemerdekaan RI
A A A
LOS ANGELES - Dalam menyambut hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-70, salah satu band legendaris dan populer asal New Jersey, Bon Jovi secara langsung mengucapkan dirgahayu Republik Indonesia melalui akun Twitter resmi mereka. Tak hanya mengucapkan selamat, mereka juga mengingatkan tanggal konsermereka di Jakarta.

“Happy Independence Day Indonesia! Dirgahayu Republik! See you on Sep 11.#BonJoviJakarta @LiveNationINDO BonJovi.com/Tour,” tulis akun resmi mereka.

Tak hanya di Twitter, melalui akun Facebook resminya Bon Jovi juga mengucapkan dirgahayu untuk RI yang jatuh tepat pada Senin (17/8/2015). Mereka juga mengajak penggemar untuk segera membeli tiket konser mereka yang akan digelar di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, pada 11 September mendatang.

“Happy Independence Day Indonesia! Dirgahayu Republik! We are excited to bring our tour to Jakarta on Sep 11. Book your tickets now at https://goo.gl/NVr60D #BonJoviJakarta Live Nation Indonesia http://BonJovi.com/Tour,” tulis mereka.

Bon Jovi telah dijadwalkan untuk menggelar konsernya di Jakarta pada 11 September 2015 mendatang di Gelora Bung Karno, Senayan. Menurut rilis media yang diterima Sindonews, Senin (17/8/2015), band ber-genre music rock ini menjadikan Jakarta sebagai kota pertama yang dikunjungi dalam rangkaian Bon Jovi Live! di Asia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6273 seconds (0.1#10.140)