Kolaborasi Max Factor dan Star Wars

Selasa, 18 Agustus 2015 - 09:10 WIB
Kolaborasi Max Factor dan Star Wars
Kolaborasi Max Factor dan Star Wars
A A A
Label ternama Max Factor meluncurkan tren make-up terbaru yang terinspirasi dari film Star Wars. Menurut Katy Young, beauty editor Telegraph.co.uk, inspirasi tersebut datang dari seri film Star Wars terbaru, yaitu Star Wars Episode VII: The Force Awakens.

“Tren riasan yang terinpirasi dari film yang dimainkan oleh nama-nama besar seperti Harrison Ford, Mark Hamill, Carrie Fisher, Lupita Nyong’o, dan Andy Serkis ini akan dijadwalkan rilis musim dingin pada tahun ini,” ujar Young. Max Factor juga meluncurkan beberapa koleksi produk make-up edisi terbatas yang dinamai Max Factor Star Wars.

Kolaborasi unik ini merupakan pemikiran Pat McGrath, seorang make-up artist ternama, sekaligus global creative design director Max Factor. ”Pertama kali saya melihat film Star Wars, waktu itu saya masih sangat muda dan benar-benar terpesona dengan film tersebut. Saya langsung jatuh cinta dengan alur ceritanya, special effect, rambut yang menakjubkan, dan make-up-nya.

Saya juga terpesona dengan karakter-karakter seperti Putri Leia, Luke Skywalker, Hans Solo, dan Darth Vader. Saya sudah melihat semua edisi film Star Wars dan saya sudah menunggu selama bertahun-tahun untuk The Force Awakens,” kata McGrath, seperti dilansir Vogue.co.uk.

Dari enam tampilan make-upyang rencananya dirilis, baru dua tampilan makeup yang sudah diumumkan, yaitu Droid and Stormtrooper. Kedua tampilan make-up tersebut sangat bertolak belakang karena seperti berasal dari dunia yang berbeda, yaitu “dunia terang” dan “dunia gelap”.

”Droid terinspirasi dari C-3PO dan saya ingin dia terlihat cantik dengan mata dan bibir emas yang kuat. Sementara itu, Stormtrooper adalah seorang prajurit sehingga make-upini terlihat diselingi dengan mata grafis.

Dwi nur ratnaningsih
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7817 seconds (0.1#10.140)