Tips Merawat Rambut ala Model Kelly Tandiono

Selasa, 18 Agustus 2015 - 17:22 WIB
Tips Merawat Rambut ala Model Kelly Tandiono
Tips Merawat Rambut ala Model Kelly Tandiono
A A A
JAKARTA - Seorang model tidak hanya harus menjaga bentuk tubuh dan kesehatan kulit, namun juga rambut. Menurut Kelly Tandiono, perawatan rambut secara rutin bisa mendukung kariernya di bidang modeling.

Model 28 tahun ini pun memilih untuk tidak melakukan blow dry setelah mengaplikasikan kondisioner pada rambutnya. Hal ini ia lakukan agar, rambut indahnya itu tidak menjadi kering.

"Setelah pakai kondisioner rambut, aku enggak blow dry, karena rambut bisa menjadi kering," papar Kelly di kawasan Senayan, Jakarta.

Kelly mengaku, untuk menjaga keindahan rambutnya, dia selalu melakukan perawatan rambut dasar seperti hair mask, mengaplikasikan kondisioner dan creambath. Sementara untuk ke salon, pemain film Gangster ini hanya mengunjungi salon sebulan sekali.

"Yang pasti sesudah show aku langsung keramas dan hair mask. Karena kalau nggak rambut akan kering. Sebab, setiap show rambut terkena berbagai produk kimia," kata dia.

Jerih payah Kelly untuk merawat rambut, tidak sia-sia. Wanita yang pernah bergabung dalam agensi model internasional Next Model Management di Los Angeles ini pun mendapat tawaran sebagai duta sebuah merek terkenal.

"Terbukti ketika saya traveling ke luar negeri, seorang pencari bakat menawarkan saya menjadi model brand ternama," pungkasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7123 seconds (0.1#10.140)