Model Iklan Rp130 Miliar

Rabu, 19 Agustus 2015 - 09:21 WIB
Model Iklan Rp130 Miliar
Model Iklan Rp130 Miliar
A A A
Taylor dan Calvin telah ditawari uang sebesar USD10 juta atau sekitar Rp130 miliar untuk menjadi model pakaian terbaru perusahaan pakaian dalam tersebut.

Meskipun uang yang dikeluarkan sangat besar, perusahaan merasa percaya diri bahwa dua artis tersebut bisa mengulang kesuksesan mereka, seperti saat menggandeng pasangan David dan Victoria Beckham untuk menjadi model pakaian dalamnya. “Taylor dan Calvin adalah pasangan paling hot di bumi saat ini. Iklan yang dibintangi Calvin telah berhasil dengan baik dan membantu setiap label untuk mencapai beragam penonton,” kata se orang sumber dari situs Daily Star .

Sementara penawaran harga untuk Taylor berada di kisaran USD10 juta. Harga tersebut diberikan, jika iklan dapat mendongkrak penjualan global sebesar tiga kali lipat atau kampanye iklan tersebut sukses. Meskipun ini merupakan tawaran yang menggiurkan bagi Taylor dan Calvin, keduanya belum memberikan jawaban dari penawaran tersebut.

Menurut beberapa sumber, salah satu concern untuk mengambil tawaran tersebut adalah tawaran itu akan memberikan dampak signifikan terhadap citra Taylor sebagai “perempuan baik”. Mungkin dia pernah berbuat hal buruk atau tampil dengan pakaian seksi, tapi belum pernah melakukan sebuah sesi foto seperti yang ditawarkan oleh perusahaan pakaian dalam ini. “Secara praktis, dia adalah bintang yang paling menjual di planet ini.

Satu-satunya kekhawatiran adalah fan base -nya yang sebagian besar sekumpulan perempuan muda. Ada ketakutan bahwa hal ini bisa menjadi contoh yang buruk (untuk para fans ),” ujar salah satu sumber dari situs Daily Star. Jika tawaran itu diterima, mereka akan memantapkan posisi sebagai pasangan selebriti dengan penghasilan tertinggi di dunia. Saat ini pundi-pundi kekayaan yang telah mereka kumpulkan mencapai USD146 juta atau sekitar Rp1,9 triliun, mengalahkan pasangan Beyonce dan Jay-Z.

Fatturahman hakim
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7369 seconds (0.1#10.140)