Indra Birowo Mulai Debutnya Jadi Sutradara

Sabtu, 22 Agustus 2015 - 11:11 WIB
Indra Birowo Mulai Debutnya Jadi Sutradara
Indra Birowo Mulai Debutnya Jadi Sutradara
A A A
JAKARTA - Aktor ternama, Indra Birowo tengah melebarkan sayapnya di dunia balik layar. Indra mengawali debutnya sebagai sutradara film layar lebar yang berjudul Lilly Bunga Terakhirku. Film yang bergenre dark romance ini, dijadwalkan akan dirilis pada 3 September 2015.

"Film merupakan suatu wadah untuk berbagi, sebuah personal statement dari si pembuatnya yang dapat memberikan rasa dan pengalaman yang berbeda untuk pecintanya," papar Indra melalui keterangan yang diterima Sindonews, Jumat (21/8/2015).

Berbeda dengan film-film lainnya yang cenderung ringan, Lily Bunga Terakhirku menawarkan sesuatu yang baru dengan menonjolkan intrik psikologis penuh twist yang mendebarkan.

Sebagai sutradara baru, pria 42 tahun itu mengaku menghadapi tantangan yang cukup beragam, seperti cuaca yang kurang kondusif, proses editing yang cukup alot dan proses treatment yang berbeda.

"Beruntungnya semua crew dan pemain yang terlibat dalam film ini merupakan crew-crew yang sudah banyak pengalaman di industri perfilman, sehingga membuat saya lebih percaya diri dan sistematis dalam pengambilan gambar," kata ayah dua anak itu.

Mengawali debutnya sebagai sutradara film layar lebar, Indra berharap filmnya mendapat sambutan positif dari para pencinta film thriller di Tanah Air. "Lily Bunga Terakhirku diharapkan dapat memberikan nuansa pengalaman rasa yang tidak biasa buat penontonnya," pungkasnya.

Film ini diperankan oleh bintang-bintang ternama, seperti Baim Wong, Wulan Guritno, Salvita Decorte, Tanta Ginting, Adul, Mike Lucock, dan Verdi Solaeman.

Lily Bunga Terakhirku menceritakan mengenai kisah seorang anak (Tura) yang memiliki trauma masa lalu karena menyaksikan terbunuhnya sang Ibu setelah diperkosa oleh beberapa kelompok penjahat.

Akibat rasa bersalah karena tak bisa menolong Ibunya, tujuan hidupnya hanya ada satu, yaitu berdedikasi terhadap sang Ibu dengan memburu para pemerkosa, dan memberikan pelajaran untuk mereka.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7885 seconds (0.1#10.140)