Siap-siap! Rumah Hantu Jepang Hadir di Jakarta

Sabtu, 22 Agustus 2015 - 17:14 WIB
Siap-siap! Rumah Hantu Jepang Hadir di Jakarta
Siap-siap! Rumah Hantu Jepang Hadir di Jakarta
A A A
JAKARTA - WakuWaku akan memboyong Rumah Hantu dari Jepang ke Mall of Indonesia dari tanggal 15 Agustus hingga 23 Agustus 2015. Bertemakan Petak Umpet, acara ini memberi kesempatan
warga Indonesia untuk menikmati wahana rumah hantu Jepang di ibu kota.

WakuWaku yang merupakan entertainment channel dari Jepang yang berpusat di Tokyo saat ini tengah menayangkan serial film horror setiap malam Jumat jam 9 malam, dengan judul acara J Horror. Tayangan ini sangat popular di

Indonesia. Karena itu kedatangan Rumah Hantu Jepang ini akan memberikan sensasi nyata dari
hiburan horror Jepang di Jakarta.

Acara Rumah Hantu ini diproduksi oleh Hirofumi Gomi, spesialis pembuat rumah hantu. Tahun lalu ia membuat rumah hantu bertema Petak Umpet yang menyedot perhatian sekitar 40,000 pengunjung di acara Mainichi Broadcasting System.

Kali ini WakuWaku Japan memboyong Rumah Hantu dengan tema yang sama, dan Gomi menjanjikan pengunjung akan merasakan sensasi ketakutan yang sesungguhnya.

Sebelum memasuki wahana, pengunjung nantinya akan diminta membaca cerita horror dan mendapat satu misi yang harus diselesaikan agar bisa keluar dari Rumah Hantu tersebut.

WakuWaku Japan mengundang masyarakat Indonesia untuk berteriak ketakutan sekerasnya dan merasakan sensasi langsung hiburan horror Jepang. Acara ini juga menghadirkan area dengan aktifitas yang memperkenalkan tradisi Jepang untuk menikmati keceriaan musim panas.

Head of Progamming & Operation Division WakuWaku Japan, Makoto Makino mengatakan, rumah hantu Petak Umpet ini diadakan dalam rangka promosi acara J Horror yang merupakan salah satu program unggulan yang paling diminati penonton Indonesia.

"Rumah hantu ini langsung dari Jepang. Ini bakal memberikan sensasi horor Jepang di Jakarta," ujar Makoto Makino melalui siaran pers yang diterima Sindonews.

Makoto mengatakan, seluruh material rumah hantu Petak Umpet ini asli Jepang. WakuWaku Japan juga mendatangkan 30 orang kru dari Jepang agar bisa menghidupkan suasana mencekam tersebut.

Rumah Hantu yang dapat diikuti oleh usia 6 tahun keatas ini mulai dibuka untuk umum di Mall of Indonesia, dari 15 Agustus hingga 23 Agustus 2015 mulai pukul 10.00 – 21.00 WIB. Sementara itu, tiket masuk untuk menikmati acara ini adalah sebesar Rp35.000 yang dapat dibeli di tempat selama
acara berlangsung.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6779 seconds (0.1#10.140)