Lizardman Kaget Saksikan Aksi Debus

Minggu, 23 Agustus 2015 - 21:53 WIB
Lizardman Kaget Saksikan Aksi Debus
Lizardman Kaget Saksikan Aksi Debus
A A A
JAKARTA - Lizardman, mengaku kaget saat menyaksikan secara langsung atraksi debus di kawasan Kota Tua, Jakarta, Minggu (23/8/2015). Atraksi ini memang baru pertama kali disaksikan magician asal Australia tersebut.

"Saya sempat kaget dengan atraksi mereka. Saya tidak pernah melihat atraksi itu, karena pertunjukkan itu tidak ada di negara saya," ujar dia di Kota Tua, Jakarta, Minggu (23/8/20156).

Atraksi debus ini dilakukan oleh Sopian dari Depok dan Udin dari Bogor. Keduanya memperlihatkan aksi di depan Space Cowboy dan Lizardman di Kawasan Kota Tua, Jakarta.

Atraksi ini digelar sebagai persiapan menuju pagelaran Duel Mahadaya RCTI 26, yang merupakan salah satu rangkaian perayaan HUT RCTI ke-26. Atraksi ini juga dihelat untuk saling berbagi ilmu magic Barat dan Timur.

"Keduanya mau melihat atraksi dari debus-debus Indonesia, Mereka ingin juga berbabgi pengalaman ilmu dengan tradisi barat dan timur," papar Head of Production RCTI Fabian Dharmawan.

Fabian mengatakan bahwa pertunjukkan ini sangat menegangkan. Apalagi, pelaku atraksi debus dari Bogor dan Depok ini mempunyai kemampuan yang berbeda-beda.

"Ini untuk menyambut ulang tahun RCTI yang ke-26. Ini untuk menghibur dan juga ada unsur edukasinya," kata Fabian.

Duel Mahadaya RCTI 26 ini adalah duel antara magician lokal dan internasional. Acara ini akan disiarkan secara langsung mulai pukul 21.00 WIB, Senin (24/8/2015), dari Studio 9 RCTI.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7816 seconds (0.1#10.140)