Film Itazura Na Kiss Dirilis Tahun 2016

Senin, 24 Agustus 2015 - 15:25 WIB
Film Itazura Na Kiss Dirilis Tahun 2016
Film Itazura Na Kiss Dirilis Tahun 2016
A A A
TOKYO - Sukses dengan dramanya, Itazura Na Kiss akan diangkat ke layar lebar. Kisah yang diadaptasi dari manga populer di Jepang ini akan dirilis di tahun 2016.

Mengutip Animenewsnetwork, film ini akan dibintangi Kanta Sato EXILE dan Reina. Kanta akan berperan sebagai pemeran utama Pria Naoki dan Reina akan sebagai pemeran utama wanita Kotoko.

Minoru Mizoguchi akan kembali menulis cerita di film ini. Minoru memang terkenal dengan menuliskan cerita Itazura Na Kiss saat diangkat menjadi drama televisi . Serta Shigeru Nishikawa akan menjadi sutradara di film ini.

Film ini akan mencakup segmen cerita yang tidak terlalu banyak diambil dari manga asli. Namun film ini, tetap akan menceritakan tentang cinta pertama Kotoko dengan Naoki.

Serta, perjalanan Kotoko untuk mendapatkan cinta naoki di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA). Cerita ini diawali pertemuan Kotoko yang jatuh cinta pada pandangan pertama dengan Naoki.

Keduanya berada di sekolah yang sama. Insiden yang mengejutkan terjadi yang membuat Kotoko tinggal di rumah yang sama dengan Naoki.

Insiden pun terus berlanjut yang dilakukan keduanya. Cerita ini pula lah yang membuat manga dan dramanya sukses.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6298 seconds (0.1#10.140)