Space Cowboy dan Lizardman Tak Gentar Hadapi Deddy Corbuzier-Limbad

Senin, 24 Agustus 2015 - 21:07 WIB
Space Cowboy dan Lizardman Tak Gentar Hadapi Deddy Corbuzier-Limbad
Space Cowboy dan Lizardman Tak Gentar Hadapi Deddy Corbuzier-Limbad
A A A
JAKARTA - Menghadapi Deddy Corbuzier dan Limbad di Duel Mahadaya RCTI 26, dua magician internasional—Space Cowboy dan Lizardman—mengaku tidak takut. Duel spektakuler ini merupakan bagian dari peringatan ulang tahun ke-26 RCTI.

Space Cowboy menyatakan sudah mempersiapkan dirinya matang-matang untuk menghadapi duel ini. "Saya tidak takut dengan Deddy dan Limbad, sebab saya juga mempunyai kemampuan yang berbeda," ujar Space Cowboy saat ditemui sebelum duel berlangsung di Jakarta.

Sedangkan Lizardman mengaku optimistis bisa menang melawan magician Indonesia. Apalagi, Lizardman sekilas sudah melihat kemampuan Limbad. "Saya sangat optimistis menang. Saya juga punya kemampuan yang belum saya tampilkan,” tutur dia.

Lizardman juga mengakui bahwa Deddy merupakan sosok magician yang kuat. Ini membuat magician asal Australia itu sangat bersemangat melawan Deddy. "Sangat antusias, dan saya tidak sabar dengan duel ini," ujar dia.

Apakah magician lokal ataukah magician internasional yang akan memenangkan duel ini dan mencatatkan diri mereka di sejarah? Saksikan Duel Mahadaya RCTI 26, yang disiarkan secara langsung mulai pukul 21.00 WIB, Senin (24/8/2015), dari Studio 9 RCTI.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7791 seconds (0.1#10.140)
pixels