Deddy Corbuzier Tantang Space Cowboy dan Lizardman

Selasa, 25 Agustus 2015 - 01:04 WIB
Deddy Corbuzier Tantang Space Cowboy dan Lizardman
Deddy Corbuzier Tantang Space Cowboy dan Lizardman
A A A
JAKARTA - Duel Mahadaya RCTI 26 kian seru dan menegangkan. Deddy Corbuzier tidak terkesan dengan aksi menegangkan yang dipamerkan duo magician internasional, Space Cowboy dan Lizardman, Senin (24/8/2015).

Dalam aksinya, Space Cowboy menampilkan sebuah pertunjukan cambuk yang cukup menegangkan. Cambuk itu dipakai untuk mematahkan setangkai bunga mawar yang berada di mulut Lizardman.

Tapi aksi ini malah diacuhkan oleh Deddy. Bagi Deddy, aksi itu kurang jantan. Dia pun menantang Space Cowboy and Lizardman.

"Katanya pria, tapi penampilannya tidak laki banget," ujar Deddy di Studio 9 RCTI, Jakarta, Senin (24/8/2015).

Lizardman pun menjadi korban dari Dedy. Dengan kemampuannya, Deddy pun mengarahkan sembilan alat tajam yang berbentuk seperti pisau ke arah Lizardman yang berdiri di depan sebuah papan besar.

Aksi ini pun sangat ekstrem dan menegangkan. Aksi ini tidak bisa ditiru orang biasa dan hanya bisa dilakukan orang yang mempunyai kemampuan khusus.

Lantas siapakah yang akan memenangkan duel ini dan mencatatkan diri mereka di sejarah? Jawabannya ada di Duel Mahadaya RCTI 26 yang disiarkan secara langsung mulai pukul 21.00 WIB, Senin (24/8/2015), dari Studio 9 RCTI.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6790 seconds (0.1#10.140)