Axl Rose dan Slash Baikan, Guns N Roses Reuni?

Selasa, 25 Agustus 2015 - 05:30 WIB
Axl Rose dan Slash Baikan, Guns N Roses Reuni?
Axl Rose dan Slash Baikan, Guns N Roses Reuni?
A A A
LOS ANGELES - Setelah terlibat perseteruan panjang, pentolan Guns N’ Roses Axl Rose dan mantan gitaris utama band rock tersebut, Slash, akhirnya kembali berbaikan dan sudah saling berbicara satu sama lain. Apakah kemudian akan terjadi reuni anggota asli band yang kondang lewat sejumlah hits pada 90an itu?

Berakhirnya perseteruan panjang antara Axl dan Slash itu dikonfirmasi sendiri oleh gitaris berambut kriwil itu dalam wawancaranya dengan Aftonbladet TV asal Swedia. Kalau kemudian wawancara ini akurat, maka bisa saja reuni itu bakal terjadi.

“Mungkin sudah lama. Tapi, sekarang sudah sangat keren. Biarkan saja yang negatif berlalu … enyahkan hal-hal negatif yang sudah lama berlangsung,” tutur Slash dalam wawancara tersebut, seperti dikutip Music Times.

Dalam wawancara itu, Slash yang bernama asli Saul Hudson itu menyatakan tidak bisa mengomentari mengenai kemungkinan reuni atau apakah dia sudah membahasnya dengan Axl. “Wah, saya tidak bisa menjawab itu. Baiklah, lupakan saja subjek itu, karena itu sudah kuno,” ujar Slash, seperti dikutp Fox News.

Ini adalah tanda terakhir dalam serangkaian peristiwa panjang yang menunjukkan kemungkinan bersatunya lagi personel asli Guns N’ Roses. Sebelumnya, seluruh personel asli band tersebut, kecuali Axl, muncul di acara penganugerahan Rock N Roll Hall of Fame untuk pelantun November Rain itu.

Mei lalu, Slash menyatakan tidak pernah bilang tidak ketika ditanya mengenai reuni dengan Axl, Izzy Stradlin, Duff McKagan, dan Steven Adler. Pada 2014, Slash menyebut Axl sebagai salah satu penyanyi/frontmen terhebat serta penulis lirik yang cerdas dan orang yang sangat pintar.

Sejak perpecahan band ini pada 1990an, Guns N’ Roses dengan line up saat ini baru merilis satu album Chinese Democracy pada 2008. Band ini juga sering gonta ganti personel. Bahkan, baru-baru ini, gitarisnya, Bumblefoot dan DH Ashba, dilaporkan hengkang. Sementara, pemain bass-nya, Tommy Stinson, tampaknya lebih suka bermain dengan bandnya, The Replacements.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3652 seconds (0.1#10.140)