Maskara Unik

Selasa, 25 Agustus 2015 - 08:28 WIB
Maskara Unik
Maskara Unik
A A A
LANCOME menghadirkan koleksi maskara terbaru, yaitu Grandiose. Menurut Francoise Lehmann, General Manager of Lancome International, dalam rilis yang diterima KORAN SINDO,produk kecantikan wanita yang merupakan musthave itemadalah maskara.

“Bulu mata yang lentik dan tebal adalah impian setiap wanita, dan hal ini menjadi lebih mudah dicapai oleh wanita dengan maskara Grandiose yang telah disempurnakan oleh Lancome,” ujar Lehmann. Grandiose berbeda dari maskara lain karena memiliki inovasi revolusioner swan neck,yaitu tongkat yang melengkung seperti leher angsa.

Bentuk yang unik ini, menurut Lehmann, secara maksimal memberikan efek bulu mata yang panjang sekaligus bervolume. “Fitur tongkat swan necktelah dipatenkan Lancome. Tongkat maskara berbentuk unik ini akan bekerja sesuai dengan bentuk wajah Anda,” ujar Lehmann. Pengaplikasiannya cukup mudah karena setiap sisi sikat juga dilengkapi dengan kurva (lengkungan) yang memungkinkan formula dalam tinta maskara tetap segar dan lebih lama.

Maskara Grandiose juga dilengkapi beberapa teknologi berupa sikat elastomer sehingga tinta tidak akan menggumpal apabila diterapkan di bulu mata. Sikat elastomer juga berfungsi untuk memberi volume pada bulu mata agar terlihat tebal. “Maskara ini juga dilengkapi Rose Sel Extract untuk memelihara dan menghaluskan bulu mata,” sebut Lehmann.

Saat diterapkan, bulu mata juga terlihat mengkilap karena maskara ini juga dilengkapi dengan teknologi high-gloss. Sementara itu, kandungan polimer yang ada di maskara ini memungkinkan untuk dihapus dengan mudah.

(dwi nur ratnaningsih)
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5219 seconds (0.1#10.140)