Hilangkan Dark Spots

Selasa, 25 Agustus 2015 - 08:32 WIB
Hilangkan Dark Spots
Hilangkan Dark Spots
A A A
DARKspots atau bintik-bintik hitam di kulit wajah menjadi masalah yang sering dialami wanita. Karena itulah, brand kosmetik asal Prancis, Lancome, merilis Blanc Expert Melanolyser–Intense Whitening Spot Eraser untuk mengatasi permasalahan tersebut.

Stephanie Yo, Lancome Product Manager L’Oreal Indonesia, dalam rilis yang diterima KORAN SINDO, mengatakan bintik-bintik hitam karena dampak buruk dari paparan sinar matahari. Bintik-bintik hitam juga bisa disebabkan oleh acne scars atau bekas facial yang terlalu kasar. “Noda-noda ini jika tidak ditangani dengan baik, maka semakin lama susah disamarkan,” ujar Stephanie.

Lancome Blanc Expert Melanolyser – Intense Whitening Spot Eraser dikemas dalam tuba kecil berwarna putih. Produk ini berfungsi mengurangi tampilan bintik-bintik hitam di wajah, baik yang rata dengan kulit maupun yang memiliki tekstur. “Radiasi sinar UV, diskolorasi, dan hiperpigmentasi dapat mengancam kesehatan kulit yang terekspos sinar matahari setiap hari secara langsung,” imbuh Stephanie.

Stephanie menyebutkan, Lancome Blanc Expert Melanolyser memiliki bahan aktif alami yang difokuskan untuk mengatasi masalah-masalah seperti diskolorasi atau hiperpigmentasi. Bahan-bahan alami tersebut, di antaranya ekstrak mint dan mawar yang dapat membantu melawan inflamasi yang merupakan faktor utama dalam gangguan pigmentasi kulit. Sementara itu, ekstrak ragi, vitamin CG, dan ellagic acid dapat mencegah pembentukan melanin dan menjaga agar vlek hitam tidak muncul kembali.

Setelah pemakaian selama delapan minggu, bintik-bintik di wajah akan berkurang. Dengan studi klinis dan pembuktian menggunakan pengukuran kolorimetri dan spektrofotometer menunjukkan bahwa ukuran bintik-bintik hitam mengecil hingga 33%. Sementara itu, tekstur kulit yang kasar akibat bintik-bintik hitam berkurang hingga 10% .

Dwi nur ratnaningsih
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3441 seconds (0.1#10.140)