4 Cara Miliki Rambut Indah Tanpa ke Salon

Selasa, 25 Agustus 2015 - 13:30 WIB
4 Cara Miliki Rambut Indah Tanpa ke Salon
4 Cara Miliki Rambut Indah Tanpa ke Salon
A A A
JAKARTA - Untuk memiliki rambut yang indah, banyak orang yang rela melakukan apapun, seperti mengunjungi salon. Namun, padatnya aktivitas bisa membuat rambut indah Anda tidak bertahan lama.

Lantas bagaimana cara memiliki rambut yang indah dan tahan lama tanpa harus ke salon? Berikut cara memiliki rambut indah dan tahan lama yang dilansir dari PopSugar.

1. Dry shampoo
Gunakan dry shampoo. Sebagai persiapan, aplikasikan sampo kering atau texturizing spray pada rambut Anda. Jika Anda memilih menggunakan texturizing spray, pastikan produk telah mengering terlebih dahulu sebelum ditata.

2. Catokan keriting
Untuk mempertegas tekstur rambut, gunakan catokan keriting yang berukuran satu inchi. Jika Anda menginginkan hasil model beach-waves, pastikan ujung rambut tidak mengenai catokan keriting.

3. Gulungan rambut
Gulungan rambut bisa membantu Anda untuk memiliki rambut keriting ala Hollywood. Caranya gulung rambut sedikit demi sedikit, jepit dengan rapi dan kemudian semprotkan hairsray untuk menata peletakan rambut. Pastikan besarnya diameter dari gulungan rambut yang Anda gunakan. Semakin kecil diameter gulungan Anda, semakin rapat hasil keritingan Anda.

4. Sasak rambut
Menata rambut tipis dan lemas tidaklah mudah. Namun Anda bisa menyasak rambut untuk volume pada bagian akar rambut. Setelah puas dengan volume yang dihasilkan, haluskan kembali permukaan rambut Anda dengan menggunakan sisir secara perlahan.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8702 seconds (0.1#10.140)