Akhiri Karier Mentalis dengan Manis

Rabu, 26 Agustus 2015 - 08:51 WIB
Akhiri Karier Mentalis dengan Manis
Akhiri Karier Mentalis dengan Manis
A A A
MENTALIS Deddy Corbuzier menutup kariernya di dunia magician dengan manis lewat gelaran magic show fenomenal bertajuk “Duel Mahadaya” yang disiarkan langsung dari Studio 9 dan pelataran air mancur RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, Senin (24/8).

Pada kesempatan itu, Deddy bernostalgia dengan menampilkan trik sulap yang dilakukan 20 tahun lalu, ketika pertama kali tampil di RCTI , seperti membengkokkan sendok dan garpu. Pria berkepala plontos ini kembali memainkan trik tersebut pada akhir pertun jukannya. Namun, triknya dikembangkan dengan mengajak penonton di rumah untuk ikut membengkokkan benda metal dan mengunggah aksinya itu ke media sosial.

Aksi-aksi Deddy yang sederhana ini membuat penonton tersenyum. Kenangan itu yang membuatnya tak kuasa mengeluarkan air mata saat mengucapkan salam perpisahan melalui surat wasiat yang dibacakan pada akhir acara. “Setelah lebih dari 30 tahun berkecimpung di dunia sulap, ini (berhenti sebagai mentalis) bukan keputusan mudah yang saya lakukan, tetapi harus saya lakukan. Seperti setiap awal, pasti ada akhir. Ini keputusan akhir dari saya, Anda tak akan melihat saya bermain lagi. Ketika sudah dianggap terbaik, di situ waktu terbaik saya berhenti. Magic begitu menyenangkan, my life is magic ,” kata Deddy.

Faktor lain yang membuat pemilik nama asli Deodatus Andreas Deddy Cahyadi Sunjoyo ini berhenti sebagai magician karena ingin lebih meluangkan waktu untuk mengurusi Azkanio Nikola Corbuzier, putra hasil pernikahan dengan artis Kalina pada 2005. Namun, pria kelahiran 28 Desember 1976 ini juga berharap dunia sulap tetap eksis di Indonesia.

Dia ingin para pesulap muda bisa mengharumkan Indonesia di kancah dunia. “Buat generasi baru, untuk melanjutkan petualangan saya di dunia magic ,” katanya dengan wajah berkaca-kaca.

Thomasmanggalla
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5837 seconds (0.1#10.140)