Maia Estianty Jadi Ratu Langit

Rabu, 26 Agustus 2015 - 08:52 WIB
Maia Estianty Jadi Ratu Langit
Maia Estianty Jadi Ratu Langit
A A A
PUNCAK perayaan HUT ke-26 RCTI akan berlangsung malam ini dengan pagelaran drama laga komedi pertama bertajuk Mahardika Laga Bakti Senopati.

Pertunjukan yang disiarkan langsung RCTI dari Ecopark Ancol, Jakarta, pukul 19.30 WIB ini melibatkan puluhan artis ternama.

Para pemainyang terlibat, antara lain Maia Estianty, Ammar Zoni, Ranty Maria, serta deretan pemeran 7 Manusia Harimau lain, seperti Samuel Zylgwyn, Ochi Rosdiana, dan Aura Nabila. Ada juga para pemain Tukang Bubur Naik Haji , yaitu Haji Latief Sitepu yang tetap berperan sebagai Haji Muhidin, Edy Oglek (Si Kardun), dan Adipura. Para pemain Preman Pensiun pun turut ambil bagian, seperti Mat Drajat (Komar), Andra Manihot (Dikdik), Ucup (Ubed), dan Ikang Sulung (Jamal).

Demikian dengan pemeran Tukang Ojek Pengkolan , Furry (Mas Pur). Aktor dan aktris terkenal lainnya, seperti Denny Cagur, Meriam Bellina, Cut Meyriska, Husein Alatas, Dede Sunandar, Gampo Iswardana, dan Limbad. Maia Estianty dan Matteo Guerinoni kompak berbusana ala kerajaan. Maia Estianty berperan sebagai Ratu Langit dan akan mengenakan long dress dan mahkota berwarna silver .

Sementara Matteo Guerinoni yang berperan antagonis mengenakan kostum kekaisaran Romawi Kuno dengan model semi-tuksedo. Ammar Zoni akan tampil sebagai Senopati Rajawali, yakni seorang petarung dengan kostum yang kental dengan warna silver dan biru. Pemain lainnya, Ranty Maria memerankan Dewi Citra yang akan mengenakan dress layaknya seorang putri kerajaan.

Para pemain ini begitu antusias berlatih. Terlebih di antara mereka belum pernah terlibat di acara drama spektakuler yang digagas RCTI secara live ini. Mahardika Laga Bakti Senopati mengambil kisah dua kerajaan, yaitu Kerajaan Langit dan Bumi. Kerajaan Langit yang damai dipimpin oleh ratu bijaksana.

Kedamaian Kerajaan Langit terganggu saat terjadi kudeta. Sang Ratu berusaha mengembalikan kejayaan Kerajaan Langit. Keseruan ini dipadu dengan aksi laga yang menegangkan berbalut komedi. Pada latihan terakhir di Ancol, Jakarta kemarin, para bintang terlihat bersemangat berlatih. Termasuk Maia Estianty. Salah satu adegan yang diperlihatkan, Maia tengah berusaha mempertahankan kekuasaannya yang akan ditaklukkan oleh Adipati Brajamusti yang diperankan oleh Matteo Guerinoni, salah satu juri Masterchef 2015 .

“Kalau dulu aku antagonis, kalau sekarang jadi yang baik. Aku bermain di awal dan akhir segmen. Jadi, harus benar-benar serius. Aku memerankan sosok Ratu Langit. Makanya harus membaca literaturnya agar tahu kisah dan karakternya,” kata Maia di sela-sela latihan. Sementara Samuel Zylgwyn, pemain sinetron 7 Manusia Harimau akan tampil sebagai Jaka Satria. Karakter itu akan membuatnya melakoni banyak adegan perkelahian, tidak berbeda jauh dengan karakternya di sinetron. Hanya, pemain film Hantu Jeruk Purut ini harus melakukan beberapa penyesuaian.

“Kalau main di 7 Manusia Harimau itu pukulannya gitu-gitu saja, enggak ada gerakan mengunci atau melumpuhkan lawan dengan mematahkan anggota tubuh, baik kaki maupun tangan. Tapi di sini banyak mengeluarkan jurus,” katanya.

Produser RCTI Emri Akbaril Syah menjelaskan, Mahardika Laga Bakti Senopati merupakan drama laga komedi pertama di layar televisi. Untuk memberi kepuasan penonton menikmati hiburan RCTI akan menggunakan teknologi baru, ilusi multimedia dengan elektronikal dan video mapping .

Thomasmanggalla
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5742 seconds (0.1#10.140)