Joe Taslim Mencari Pria Jadi Urban Hero

Rabu, 26 Agustus 2015 - 12:16 WIB
Joe Taslim Mencari Pria Jadi Urban Hero
Joe Taslim Mencari Pria Jadi Urban Hero
A A A
JAKARTA - Sebagai merek pembersih wajah kembali memberikan kampanye barunya. Garnier Men dan Joe Taslim mencari pria Indonesia untuk menjadi The Next “Urban Hero”.

General Manager of Consumer Product Division, PT L’Oréal Indonesia Yannis Rodocanachi mengatakan, kampanye ini sebagai tanda dimulainya pencarian para pria Indonesia yang ingin dan mampu melampaui potensi dirinya. Mereka berani untuk menerima tantangan untuk menjadi The Next Urban Hero.

Garnier Men memiliki misi untuk terus mendukung dan memberikan rasa percaya diri kepada pria Indonesia agar menjadi individu yang lebih baik. Setiap pria Indonesia dapat menjadi Urban Hero, yaitu menjadi seseorang yang menginspirasi lingkungannya untuk mengubah hal-hal biasa menjadi luar biasa," ujar Yannis di Jakarta, Selasa (25/8/2015).

Dalam kesempatan yang sama brand ambassador Garnier Men Joe Taslim menilai, Urban Hero bisa membuat sesorang menjadi konsisten. Serta jangan takut dengan menjadi pria sejati.

"Dengan cita-cita yang tinggi, semuanya pasti bisa," katanya.

Garnier Men adalah kampanye Urban Hero untuk mendorong orang-orang untuk melakukan suatu hal positif baik kecil ataupun besar di kehidupan sehari-harinya.

Serta, dapat membawa pengaruh positif terhadap lingkungan sekitarnya, karena sekecil apapun usaha yang dilakukan, percayalah hal itu tidak akan pernah sia-sia.

Urban Hero tidak selalu diasosiasikan dengan seseorang yang penuh petualangan atau yang sukses berkarir. Urban Hero sejati adalah, siapapun yang mampu menjadi inspirasi sesamanya, karena selalu memberikan versi terbaik dari diri seseorang setiap hari.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8649 seconds (0.1#10.140)