Sensasi Menginap di Kapal Titanic

Rabu, 26 Agustus 2015 - 13:06 WIB
Sensasi Menginap di Kapal Titanic
Sensasi Menginap di Kapal Titanic
A A A
TURKI - Kapal Titanic terkenal dengan kemewahannya. Hal ini pun menjadi inspirasi sebuah hotel di Antalya, Turki.

Titanic Beach Lara, menyuguhkan sensasi tinggal di kapal Titanic. Dilansir dari Yahootravel, hotel ini dibuat sedemikian rupa sama dengan kapal Titanic.

Hotel ini akan membuat para pengunjung seolah-olah berada di kapal yang tenggelam pada 15 April 1912 di Samudera Atlantik Utara itu. Kemewahan kapal tersebut terlihat pada setiap sisi hotel ini. Kabarnya, hotel ini dilengkapi dengan lobi dan tangga besar seperti di salah satu adegan Titanic.

Menariknya, hotel ini terletak hanya sekira 10 mil dari Bandara Antalya dan beberapa lokasi belanja favorit wisatawan. Manajer Pemasaran Hotel Titanic Beach Lara, Tarik Egemen mengungkapkan, hotel ini memang terinspirasi dari kapal pesiar paling megah dan mewah itu.

"Kami terinspirasi dari kapal pesiar legendaris Titanic. Ini adalah kapal pesiar paling elegan, mewah dan nyaman di masanya," ungkap Tarik Egemen.

Hotel Titanic Beach Lara dilengkapi 550 kamar dengan didominasi pemandangan laut, tiga kolam renang dan kamar mandi khas Turki. Sementara untuk makan, pengunjung akan dibawa makan ke geladak hotel yang dikelilingi oleh pagar khas kapal pesiar, pelampung, bahkan sekoci.

Tak ketinggalan, pengunjung juga bisa memeragakan adegan king of the world yang dilakukan oleh Kate Winslet dan Leonardo DiCaprio dalam film fenomenal Titanic.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8067 seconds (0.1#10.140)
pixels