4 Cara Membersihkan Rumah dengan Cepat

Kamis, 27 Agustus 2015 - 06:04 WIB
4 Cara Membersihkan Rumah dengan Cepat
4 Cara Membersihkan Rumah dengan Cepat
A A A
JAKARTA - Membersihkan rumah, merupakan kegiatan rutin yang dilakukan setiap hari. Namun, kegiatan ini kerap menjadi kendala ketika harus cepat melakukannya.

Pasalnya, Anda harus membersihkan banyak ruangan dan tenaga ekstra. Berikut cara membersihkan rumah dengan cepat yang dilansir dari Goodhousekeeping.

Banyak hal yang dapat Anda lakukan, agar rumah Anda bisa bersih tanpa harus membutuhkan waktu lama dan tenaga ekstra. Anda harus memulainya dengan bagian terpenting dari rumah Anda.

1.Kamar mandi utama

Anda bisa memulai membersihkan rumah dari kamar mandi. Pasalnya, kamar mandi merupakan representasi dari kebersihan rumah. Jika Anda memiliki kamar mandi yang bersih, tentunya memberikan gambaran kepada tamu bahwa rumah Anda bersih secara keseluruhan.

2. Ruang keluarga
Banyak kegiatan yang kerap dilakukan di ruang keluarga, membuat ruang keluarga sering sekali berada dalam keadaan berantakan.

3. Karpet atau lantai
Dua elemen ini merupakan bagian terpenting untuk menjadikan rumah bersih. Buatlah tamu Anda nyaman ketika melangkahkan kaki di lantai atau karpet Anda.

4. Bersihkan piring kotor
Bersihkan piring-piring kotor yang menumpuk. Piring kotor yang menumpuk di sudut rumah, bisa membuat rumah semakin terlihat kotor.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4598 seconds (0.1#10.140)