Kelly Tandiono: Kreasi Rambut, Buat Lebih Percaya Diri

Kamis, 27 Agustus 2015 - 08:14 WIB
Kelly Tandiono: Kreasi Rambut, Buat Lebih Percaya Diri
Kelly Tandiono: Kreasi Rambut, Buat Lebih Percaya Diri
A A A
JAKARTA - Sebagai model, rambut merupakan salah satu aset berharga. Hal tersebut juga berlaku bagi model Kelly Tandiono. Agar selalu dapat tampil berbeda, Kelly mengaku kerap berkreasi berbagai gaya dengan rambut indahnya itu.

Meski demikian, Kelly tak takut rambutnya rusak. Pasalnya, dengan berkreasi dengan rambut, ia juga merasa akan lebih percaya diri.

"Jangan takut mainkan gaya rambut baru. Saya sangat suka bereksperimen dengan berbagai potongan gaya rambut agar selalu tampil beda dari yang lain. Kepercayaan diri juga akan semakin tinggi bila memiliki rambut indah," papar Kelly saat ditemui dikawasan Senayan, Jakarta.

Wanita 28 tahun ini mengatakan, rambut juga dapat meninggalkan kesan tak terlupakan bagi orang lain. Pasalnya, berkat rambut indahnya itu, Kelly berhasil menjadi model sebuah brand fashion ternama.

"Ketika sedang travelling ke luar negeri, seorang pencari bakat menawarkan saya untuk menjadi model sebuah fashion brand ternama," ujarnya.

Kerap bereksperimen dengan rambut, rupanya Kelly memiliki model rambut yang belum tersampaikan. Gaya rambut spike, layaknya kaum adam diakui Kelly menjadi gaya rambut impiannya.

"Inginnya punya gaya rambut seperti laki-laki dengan spike, tetapi tak mungkin ya," pungkasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8381 seconds (0.1#10.140)