Mulan Malu-Malu Lihat Foto Masa SD

Jum'at, 28 Agustus 2015 - 07:50 WIB
Mulan Malu-Malu Lihat Foto Masa SD
Mulan Malu-Malu Lihat Foto Masa SD
A A A
Kehidupan seorang selebriti selalu memiliki daya tarik tersendiri bagi masyarakat luas. Gaya hidup mereka yang kerap kali penuh privasi memberi ruang besar untuk melahirkan gosip ataupun ceritacerita di balik panggung yang begitu diminati penonton.

Berangkat dari hal ini, Kilau Sang Bintang “Tribute to Mulan Jameela” MNCTV digelar pada Selasa (25/8) lalu. Di acara yang disiarkan secara live di Studio 3 MNCTV pada pukul 21.15 WIB mengupas secara menarik sisisisi kehidupan Mulan yang belum diketahui banyak orang. Ruben dan Robby selaku host mengupas secara detail kehidupan Mulan, mulai bayaran pertama di dunia musik, hingga referensinya dalam kostumkostum yang sering dikenakannya di atas panggung.

Pada kesempatanituMulanjuga sedikitmalumelihat foto-fotoserta videomasa-masaSD, sampai kuliah ditampilkan di depan layar. Saat foto dan video diperlihatkan, Mulan menceritakan momen dibalik foto tersebut.“Ini waktu aku lagi ulang tahun ke-17,” ujar Mulan yang melihat foto dirinya sedang mengenakan gaun pengantin berwarna putih. “Iniaku lagi dikerjain kakak kunih, waktu itu aku sama kakakku enggak pernah akur, tapi sekarang sudah enggak (berantemlagi),” ucapMulan.

Foto-foto lainnya adalah saat Mulan sedang mengenakan kostum yang sangat nyentrik. Saat melihat kostum-kostum yang digunakan Mulan, gayanya menghubungkannya dengan bentuk-bentuk pakaian yang digunakan oleh Lady Gaga, penyanyi asal Amerika Serikat. Meski dibilang mirip Gaga, Mulan mengaku tidak memiliki satu patokan khusus dalam setiap kostumnya.

“Tapi itu kita juga tidak boleh melupakan kerja keras desainer yang mengerjakannya, berkat mereka semua ide-ide itu bisa terwujud,” ujar Mulan. Di acara itu Mulan yang menjadi bintang tamu dikejutkan dengan kehadiran ketiga anaknya, Tiara, Daffy, bersama Ahmad Dhani yang sedang menggendong Safeea, putri ketiga mereka. Mulan juga diberi kado khusus dari dua anaknya, Tiara dan Daffy.

Kedua anak pasangan Mulan dan Dhani ini hadir ke atas panggung untuk menyerahkan kue yang telah mereka buat beberapa hari sebelumnya. “Ini kue khusus buatan kami buat bunda, happy birthday Bunda,” kata kedua anak tersebut. Mulan memang baru saja berulang tahun beberapa hari lalu, tepatnya pada 23 Agustus lalu. Dalam ulang tahun yang ke- 36 ini, bisa dibilang Mulan sangat senang dengan kejutan-kejutan yang diberikan dari keluarganya, terlihat dari matanya yang berkaca-kaca karena terharu malam itu.

“Mereka yang menguatkan aku selama ini. Bunda berharap bisa menjadi lebih baik dan bisa membesarkan Tiara, Daffy, dan Safeea,” ujar Mulan. Seusai itu, Mulan langsung berduet dengan sang suami membawakan lagu Cinta Mati III, yang diiringi Dhani memainkan piano. Keduanya tampil begitu mesra didukung dengan lampu panggung yang diset dengan warna remang. Di acara ini lagu-lagu Mulan diaransemen menjadi musik dangdut, seperti lagu Bukannya Aku Takut .

Semua itu karena dia ditantang untuk bisa menguasai lagu dangdut. “Aku ditantang bawain versi koplo, tapi menurut aku unik dan jadi hal baru, jadi tantangan buat aku,” imbuhnya.

Fatturahman hakim
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3603 seconds (0.1#10.140)