Matteo Guerinoni Ogah Berakting Lagi

Sabtu, 29 Agustus 2015 - 21:01 WIB
Matteo Guerinoni Ogah Berakting Lagi
Matteo Guerinoni Ogah Berakting Lagi
A A A
JAKARTA - Matteo Guerinoni baru-baru ini didapuk memerankan Adipati Brajamusti dalam Laga Bakti Senopati di perayaan HUT RCTI ke-26. Meski baru pertama kali terjun di dunia peran, Matteo dinilai sukses berakting.

Namun, juri MasterChef Indonesia ini malah mengaku ogah berakting lagi. Matteo mengatakan dirinya merasa tidak nyaman dan merasa kesulitan soal bahasa.

"Saya nggak mau akting lagi. Nggak. Sudah cukup. Ini juga karena diminta RCTI untuk HUT RCTI. Lebih gampang bawa motor balap. Bahasa sama geraknya itu sulit sekali," papar pria 47 tahun itu kepada Sindonews di Eco Park Ancol, Jakarta.

Pria yang tengah dikabarkan dekat dengan Maia Estianti iny menjelaskan, akting bukanlah dunianya. Kini, Matteo pun memutuskan untuk fokus di dunia masak.

"Juri MasterChef itu dunia saya. Sebenarnya saya juga sudah ditawarin jadi juri di season sebelumnya, cuma karena saya sibuk, saya masih balap, jadi saya baru sekarang bergabung. Saya hanya fokus masak. Kalau balap sudah nggak. Saya sudah tua, sudah 47 tahun," ujar dia.

Pada pertunjukan Mahardika Laga Bakti Senopati yang dihelat Rabu (26/8/2015), Matteo memerankan tokoh Adipati Brajamusti yang merebut takhta Kerajaan Langit dari Maia yang berperan sebagai Ratu Langit. Pertunjukan ini adalah bagian dari perayaan HUT RCTI ke-26.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8679 seconds (0.1#10.140)
pixels