Teknologi Terbaru untuk Bercukur

Senin, 31 Agustus 2015 - 09:36 WIB
Teknologi Terbaru untuk Bercukur
Teknologi Terbaru untuk Bercukur
A A A
GILLETTE, merek perawatan bercukur, memperkenalkan revolusi bercukur yang mengubah cara pria dalam bercukur, yaitu dengan menggunakan teknologi Fusion ProGlide Flexball.

Lebih dari satu abad sejak safety razor pertama kali diperkenalkan pada 1901, King Camp Gillette terus berinovasi dengan mengintegrasikan teknologi terdepan dan presisi manufaktur produknya. Semangat inovasi Gillette inilah yang membawa kepada pengalaman bercukur modern selanjutnya.

“Gillette ingin memberikan para pria Indonesia kesempatan untuk mendapatkan hasil cukur yang bersih tanpa harus ‘bekerja keras’ dengan menggunakan Gillette Fusion ProGlide FlexBall,” ujar Stephan Sinisuka Corporate Communication Manager dari P&G Indonesia di Senayan City pada Kamis (27/8). Terinspirasi dari keluhan pria akan keharusannya untuk menggerakkan otot wajah ketika bercukur, Gillette menciptakan sebuah teknologi yang memutarbalikkan cara kerja alat cukur.

Flexball memungkinkan pisau cukur untuk berputar yang kemudian memberikan serangkaian gerakan baru. Stephan menjelaskan, teknologi Fusion ProGlide Flexball didesain khusus agar bergerak mengikuti lekukan wajah pria yang menghasilkan kontak maksimum dengan kontur wajah. Selain itu, teknologi ini juga dilengkapi dengan inovasi baru pada pegangan, yang memungkinkan pisau meluncur melalui berbagai gerakan, menanggapi kontur, dan mempertahankan kontak maksimum untuk mendapatkan setiap helai rambut. Selebriti Christian Sugiono yang sudah menjajal produk ini pun mengaku puas dengan inovasi terbaru Gillette ini.

“Saya beruntung karena merupakan salah satu pria yang sudah mencoba Gillette Fusion Proglide dengan teknologi flexballini. Saya puas dengan hasil cukur yang bersih sempurna,” ujarnya. Revolusi baru bercukur dari Gillette memberikan kemudahan bercukur dengan membuat alat cukur bekerja lebih maksimal dibanding sebaliknya.

Para pria sekarang dapat bercukur tanpa usaha keras pada pagi hari dengan hasil yang bersih sempurna dari rambut di wajah.

Dwi nur ratnaningsih
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8238 seconds (0.1#10.140)