Varian Baru Dove Jadi Solusi Masalah Rambut

Senin, 31 Agustus 2015 - 13:30 WIB
Varian Baru Dove Jadi...
Varian Baru Dove Jadi Solusi Masalah Rambut
A A A
JAKARTA - Dalam rangka menjawab keinginan perempuan Indonesia untuk memiliki rambut indah ternutrisi, tampak sehat, dan bervolume setiap hari. Salah satu produk sampo dari Unilever, Dove kini menghadirkan rangkaian terbaru yakni Dove Volume Nourishment, dengan Oxyfusion Technology.

Kehadiran Dove varian baru ini sekaligus sebagai solusi atas dilema para perempuan Indonesia yang ingin mendapatkan rambut lembut ternutrisi sekaligus tidak lepek dan bervolume.

Berdasarkan hasil riset yang dilakukan Unilever Indonesia lewat lembaga riset independen di 4 kota besar (Jabodetabek, Bandung, Surabaya dan Medan) terhadap 501 perempuan berusia 25-40 tahun, bahwa 8 dari 10 perempuan Indonesia mengalami dilema rambut tersebut.

Hasil riset juga menjelaskan, 55% perempuan Indonesia yang mengalami dilema rambut tersebut merasa khawatir akan keindahan rambutnya, sementara yang lainnya merasa tidak percaya diri dan malas untuk beraktivitas.

“Kini, perempuan Indonesia tidak harus memilih antara rambut sehat ternutrisi tapi kurang bervolume atau rambut bervolume tapi tidak ternutrisi dengan baik. Dengan Dove Volume Nourishment, rambut menjadi lembut ternutrisi, tidak lepek, dan sekaligus tampak lebih bervolume,” kata Leidya Leksokumoro, Brand Manager Dove Hair PT Unilever Indonesia, Tbk melalui pernyataan resmi yang diterima Sindonews, Senin (31/8/2015).

Leidya juga menambahkan, Dove Volume Nourishment ini merupakan terobosan terbaru dari Dove yang diformulasikan dengan Oxyfusion Technology, yaitu perpaduan antara bahan-bahan oxygenfused dalam molekul kondisioningnya dengan bahan nutrisi yang dibutuhkan rambut.

Perpaduan inilah yang membuat rambut tetap lembut ternutrisi dan tampak hingga 95% lebih bervolume.

Tak hanya meluncurkan produk baru, Dove juga berkolaborasi dengan House of Perempuan (HoPE) dengan mengadakan program “The Power of True Beauty”.

Pendiri House of Perempuan Sheilla Tohir meyakinkan, bahwa kecantikan sesungguhnya bukan hanya bersifat fisik, tetapi harus dilengkapi dari dalam. Satu hal yang membuat kecantikan dari dalam semakin terpancar adalah ketika perempuan Indonesia memiliki kepercayaan diri yang lebih tinggi.

"Melalui acara ini, kami mengajak perempuan Indonesia untuk semakin memahami potensi yang dimilikinya sehingga bisa lebih percaya diri lagi dalam berkarya,” jelasnya.

Melalui gerakan ini, perempuan Indonesia bisa berbagi pengalaman mereka setelah mencoba rangkaian sampo dan conditioner Dove Volume Nourishment dengan menggunakan hashtag #BebasDilemaRambut di akun media sosial Dove, yaitu Facebook (Dove), Twitter (@Dove_IDN) atau Instagram (@DoveIDN) dari bulan Agustus sampai Oktober 2015. Ikuti berbagai kegiatan yang ada dan dapatkan kesempatan untuk tampil di salah satu video Dove.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1109 seconds (0.1#10.140)