Conditioner yang Lakukan Perawatan Rambut Sempurna

Selasa, 01 September 2015 - 12:25 WIB
Conditioner yang Lakukan Perawatan Rambut Sempurna
Conditioner yang Lakukan Perawatan Rambut Sempurna
A A A
JAKARTA - Banyak wanita Indonesia merasa takut dan kurang percaya diri akan penampilannya. Selain jerawat dan berat badan, rambut juga dapat memengaruhi penampilan para wanita.

Parahnya, rambut dapat memengaruhi mood wanita. Namun, mobilitas tinggi membuat para wanita tidak memiliki banyak waktu untuk melakukan perawatan. Menjawab kebutuhan tersebut, Pantene membuat terobosan terbaru dari New Pantene yaitu Pantene Pro-V Conditioner.

Berbeda dengan kondisioner Pantene sebelumnya yang hanya melapisi dan menutrisi rambut, kini Pantene Pro-V Conditioner hadir dengan formula terbaru dengan teknologi Keratin Demage Blocker. Kandungan histidine yang terdapat di dalam Pantene Pro-V Conditioner dipercaya mampu mengangkat kotoran-kotoran yang berada di kulit kepala.

"Kondisioner ini memperbaiki serta mencegah kerusakan rambut dari dalam hingga mampu menyerap ke permukaan inti rambut," papar Senior Brand Communicarion Manager Asia Pacific, Junita Kartikasari saat jumpa pers di Empirica, Jakarta, Senin (31/8/2015).

Dengan teknologi canggih yang dimilikinya, kondisioner Pantene Pro-V dapat mencegah kerusakan keratin, sistemnya bekerja sama dan di bagian batang rambut yang berbeda untuk mencegah kerusakan osidatif.

"Riset ekstensif oleh Pantene Hair Institute mengindikasi teknologi yang terdapat pada Pantene Pro-V kondisioner mampu mengurangi kerusakan rambut dari 100 blow-dry hanya dengan sekali keramas. Mengurangi rambut patah hingga 97%, proteksi panas hingga 230 derajat dan 72 jam bebas kusut," pungkasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5703 seconds (0.1#10.140)