Konsultasi Kecantikan Dan Make-Up

Rabu, 02 September 2015 - 08:49 WIB
Konsultasi Kecantikan Dan Make-Up
Konsultasi Kecantikan Dan Make-Up
A A A
Sociolla, beauty e-commerce pertama di Indonesia, mengadakan Sociolla White Collar , yakni konsultasi kecantikan, talkshow, dan make-up tutorial.

Bertempat di Auditorium Gedung SINDO pada Jumat(28/8) lalu, John Marco Rasjid, CEO Sociolla, menuturkan kegiatan ini bertujuan memberikan edukasi lebih lanjut mengenai produk-produk apa saja yang cocok untuk kulit. “Sering kali wanita tergiur untuk membeli produk-produk yang ramai dibicarakan orang. Padahal, belum tentu produk tersebut cocok untuk kulit. Karena itu, melalui kegiatan ini, Sociolla ingin berbagi pengetahuan mengenai dunia kecantikan secara lebih jelas dan mendalam,” ujar John.

Sementara itu, Chrisanti Indiana, salah satu founder Sociolla, mengatakan, “Sociolla bukan hanya ingin menyosialisasikan diri sebagai platform ecommerce yang terintegrasi untuk produk kecantikan saja. Melalui program-program baru kami, yaitu Sociolla White Collar dan Sociolla Soiree , kami berharap Sociolla dapat mengambil peran langsung dalam perjalanan kecantikan para wanita Indonesia.”

John menyebutkan, Sociolla White Collar adalah berbagai macam kegiatan seperti beauty talkshow , demo maupun konsultasi seputar kecantikan yang diselenggarakan ke berbagai perusahaan di Jakarta, bahkan Indonesia. “Sebagai partner berbagai brand kecantikan yang resmi, Sociolla juga ingin menjadi partner terpercaya bagi wanita Indonesia untuk mencapai kesuksesan karier dengan penampilan yang tepat,” imbuh John.

Menurut John, sejalan dengan personifikasi citra wanita masa kini yang dinamis dan rajin melakukan aktualisasi diri, Sociolla menyadari bahwa kemajuan karier seorang wanita juga ditunjang berbagai kebutuhan yang menyangkut grooming dan wellbeing, termasuk penampilan yang prima dan profesional. “Kami mengadakan berbagai macam kegiatan seputar kecantikan seperti beauty class, talkshow, beauty demo , hingga konsultasi seputar permasalahan kecantikan di perusahaan tempat Anda bekerja,” ujar John.

Di acara Sociolla White Collar yang diadakan di Gedung SINDO, Sociolla bekerja sama dengan make-up artist dari brand make-up , make over untuk memberikan tips dan trik yang berguna bagi penampilan sehari-hari saat bekerja di kantor ataupun saat hang out bersama teman-teman. Make-up untuk ke kantor lebih mengutamakan make-up yang natural namun tetap terkesan formal.

Hal tersebut dapat ditunjukkan melalui penggunaan lipstik warna matte dengan nuansa nude dan penggunaan eyeliner . Hal itu berbeda dengan make-up yang digunakan saat hang out, yaitu menggunakan pulasan lipstik dengan warna lebih terang dan tambahan penggunaan eyeshadow yang membuat tampilan mata lebih dramatis.

Selain kegiatan Sociolla White Collar , Sociolla juga menghadirkan Sociolla Soiree, yaitu kegiatan arisan bersama komunitas atau geng perempuan yang dimulai dengan kompetisi foto di media sosial. Terinspirasi dari asal nama Sociolla, yaitu social bella , yang menggambarkan wanita dengan gaya hidup dinamis dan suka bersosialisasi, Sociolla ingin berbagi dengan para pencinta kecantikan untuk merasakan pengalaman kecantikan bersama sahabat terdekat sesuai kebutuhan dan keinginan.

Sociolla juga melakukan roadshow ke beberapa kota besar di Indonesia untuk menyelenggarakan Sociolla Soiree ini. “Anda dan komunitas atau geng sahabat bisa mention kami di Instagram , nanti pemenang yang beruntung akan kami buatkan acara gathering atau arisan,” kata John. Sebagai bentuk apresiasi terhadap customer , Sociolla juga menciptakan Beauty Clique , yaitu program membership yang terdiri atas tiga kategori, yaitu pink, gold, dan diamond .

Untuk kategori tertinggi yaitu diamond , para anggota akan mendapatkan keuntungan premium seperti menghadiri acara-acara spesial yang diselenggarakan oleh Sociolla dan brand partner, memiliki kesempatan untuk menghadiri beauty class , menerima hadiah ulang tahun yang spesial, serta pengiriman ekspres untuk pembelian produk apa pun.

Sociolla juga memberikan kejutankejutan untuk karyawan KORAN SINDO dengan mengadakan kuis dan games yang menyenangkan. Para pemenang pun pulang membawa hadiah berupa catokan dan goody bag berwarna soft pink berisi produk-produk make-up dan skin care pilihan.

Dwi nur ratnaningsih
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4263 seconds (0.1#10.140)