KIA Siloam Gellar Fun Rally

Kamis, 03 September 2015 - 09:14 WIB
KIA Siloam Gellar Fun Rally
KIA Siloam Gellar Fun Rally
A A A
POPULASI mobil KIA di Jawa Barat terus meningkat signifikan. Inilah yang membuat KIA Siloam Motor menggelar sebuah acara yang bertemakan “Fun Rally Kota Bandung” pada 1 Agustus lalu.

“Dengan terselenggaranya acara Fun Rally Driving ini, KIA berharap dapat meningkatkan silaturahmi para pengguna KIA di daerah Jawa Barat serta dapat meningkatkan brand awareness KIA di daerah Jawa Barat,” ucap Eddy Tjoa, Direktur Kia Siloam Motor.

Bekerja sama dengan Polrestabes Bandung, para peserta Fun Rally Bandung dibekali dengan pengetahuan safety driving seperti tidak menggunakan handphone saat berkendara, tetap mematuhi peraturan lalu lintas yang berlaku, serta berbagai tips berkendara yang aman.

Para peserta Fun Rally Bandung adalah para pengguna kendaraan KIA di daerah Jawa Barat, termasuk komunitas- komunitas KIA Jabar. Pada kesempatan ini, para peserta Fun Rally Bandung diwajibkan menjawab petunjuk (clue ) seputar lokasi wisata, showroom KIA, dan tempat menarik di Bandung seperti sejumlah taman tematik di Bandung , showroom KIA di Bandung (KIA Jalan Jakarta dan KIA Pasteur), tempat bersejarah (Monumen Pusdai), serta tempat-tempat menarik lainnya.

Wahyu sibarani
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5983 seconds (0.1#10.140)