Netizen Bantu Istri Jay Chou Merawat Bayi

Kamis, 03 September 2015 - 12:20 WIB
Netizen Bantu Istri Jay Chou Merawat Bayi
Netizen Bantu Istri Jay Chou Merawat Bayi
A A A
TAIPEI - Pasca melahirkan anak perempuan, pasangan Jay Chou dan Hannah Quinlivan meminta bantuan dan saran pada netizen. Hannah yang sudah menjadi ibu ini meminta saran kepada netizen tentang pengalaman dalam merawat bayi.

Mengutip Jaynestar, dalam akun weibonya, Hannah memosting sebuah kalimat yang mengarah untuk meminta bantuan para netizen. Istri dari Jay Chou ini meminta saran bagaimana mengatasi kesulitan tidur saat sedang mengurusi bayi.

Sebab menyandang status ibu baru, Hanna sepertinya kelelahan. Serta jarang meluangkan waktu untuk beristirahat.

" Tolong aku, ketika dia sedang tidur, saya belum tidur dalam waktu yang lama. Saya tidak mendapatkan cukup tidur," tulis Hannah dalam akun Weibonya.

Tentunya, para netizen ikut membantu Hannah yang baru saja menyandang status seorang Ibu itu. Netizen pun menjelaskan bahwa bayi tidak memiliki pola tidur yang teratur selama enam sampai dua belas bulan pertama.

Sehingga, para netizen menyuruhnya untuk tidak terburu-buru, dan mencoba untuk mendapatkan banyak istirahat. Saat bayi telah tertidur lelap, netizen menganjurkan Hannah gunakan waktu untuk beristirahat.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5460 seconds (0.1#10.140)