Disebut Sakit oleh Ibunda Alvin Faiz, Ini Reaksi Larissa Chou

Rabu, 02 Juni 2021 - 17:30 WIB
loading...
Disebut Sakit oleh Ibunda Alvin Faiz, Ini Reaksi Larissa Chou
Larissa Chou. Foto/Instagram Larissa Chou
A A A
JAKARTA - Larissa Chou buka suara setelah ibunda Alvin Faiz , Yuni Djamaluddin Waly, menyebutnya sakit. Hal ini diketahui dari isi chat sang mertua kepada ibunda Larissa, Julie Tan.

Melalui Insta Story, Larissa berbesar hati memaafkan sang ibu mertua atas sikapnya. Perempuan 25 tahun itu enggan membuat situasi semakin pelik.



"Karena satu keluarga sudah minta maaf atas apa yang dilakukan mantan ibu mertua, aku pribadi sudah memaafkan dan melupakan dan tidak akan aku perpanjang," tulis Larissa, dikutip pada Rabu (2/6).

Larissa paham mengapa Yuni melakukan hal itu. Ia menilai, sang mertua belum bisa menerima kenyataan bahwa putra yang dibanggakan tak sesempurna bayangannya.

"Aku paham itu berat baginya menerima kenyataan bahwa putranya tidak sempurna," kata ibu satu anak itu.

Tetapi, Larissa menegaskan bahwa memutarbalikkan fakta tak akan menyelesaikan masalah. "Dengan memfitnah aku dan menjatuhkan aku tidak akan membuat keadaan jauh lebih baik," imbuhnya.

Sebelumnya, Yuni Djamaluddin Waly mengunggah percakapannya dengan ibunda Larissa, Julie Tan, di Insta Story. Ia tak terima Larissa terus memojokkan Alvin di media sosial soal perceraian dan menuntut ibunda Larissa klarifikasi tentang kondisi putrinya yang sakit.



"Kami keluarga besar memohon, meminta, dan mengharapkan Teh Julie dan keluarga untuk bisa memberi keterangan atau klarifikasi terkait kondisi Larissa yang sedang sakit itu," ujar Yuni.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3126 seconds (0.1#10.140)
pixels