The Angry Birds Movie, Rilis Tiga Cuplikan Baru

Kamis, 03 September 2015 - 19:01 WIB
The Angry Birds Movie, Rilis Tiga Cuplikan Baru
The Angry Birds Movie, Rilis Tiga Cuplikan Baru
A A A
CALIFORNIA - Sony Pictures dan Rovio Entertainment merilis tiga cuplikan gambar dari film baru yang diadaptasi dari game fenomenal, Angry Birds.

Pada gambar rilisan baru tersebut, menampilkan babi hijau jahat dan berbagai jenis burung yang menghuni pulau burung.

Sejak game Angry Birds dirilis pada tahun 2009 silam, game ini telah diunduh lebih dari 3 miliar kali dan membuatnya menjadi salah satu permainan yang paling populer yang pernah ada.

Sejumlah penggemar menjadi terobsesi dengan permainan tersebut dan penasaran mengapa burung-burung tersebut begitu marah.

Kini orang-orang dapat merasa lega karena film mendatang ini akan mengungkapkan alasan mengapa burung-burung tidak bisa mengendalikan kemarahan mereka.

“Pertanyaan besarnya adalah 'mengapa burung ini sangat marah? Ini adalah cerita asal bagaimana konflik yang datang ada antara burung dan babi hijau kecil yang jahat” jelas sang produser, John Cohen.

Dilansir Aceshowbiz, sepertinya film ini akan mengambil beberapa ide dari permainan, yakni menjalankan misi untuk menghancurkan babi jahat yang mencuri telur burung.

Misi ini dipimpin oleh tiga ekor burung, Red (Jason Sudeikis), Chuck (Josh Gad) dan Bom (Danny McBride) yang memiliki tingkat kemarahan yang sama. Mereka bekerjasama untuk melawan para babi ketika sarang mereka disusupi oleh babi-babi tersebut dan ketua babi, Leonard (Bill Hader).

Digarap oleh Clay Kaytis dan Fergal Reilly, film ini juga menampilkan Maya Rudolph (yang akan mengisi suara burung betina, Matilda) dan Peter Dinklage (sebagai Mighty Eagle). Naskah film bergenre komedi animasi ini ditulis oleh Jon Vitti dan dijadwalkan untuk rilis pada 13 Mei 2016 di Inggris dan di AS sepekan berselang.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9812 seconds (0.1#10.140)