Hugh Jackman Siap Gantikan Daniel Craig Sebagai James Bond

Kamis, 03 September 2015 - 20:09 WIB
Hugh Jackman Siap Gantikan Daniel Craig Sebagai James Bond
Hugh Jackman Siap Gantikan Daniel Craig Sebagai James Bond
A A A
SYDNEY - Lontaran kata-kata Daniel Craig dalam wawancaranya dengan Esquire beberapa hari lalu. Soal firasatnya bahwa Spectre bakal jadi film James Bond pamungkasnya sebagai Agen Rahasia Kerajaan Inggris berkode sandi 007. Langsung jadi santapan media.

Usai Tom Hardy, Damian Lewis, Henry Cavill hingga Idris Elba hingga sederet nama beken lainnya disebut sebagai suksesor Daniel Craig sebagai pemeran James Bond anyar. Kini bola panas beralih ke aktor ternama Australia, Hugh Jackman.

Nah menariknya. Hugh Jackman menyambut rumor tersebut dengan antusias. Pemeran karakter Wolverine di film X-Men itu, mengaku bakal mempertimbangkan secara serius kalau mendapat tawaran memainkan James Bond berikutnya.

Bisa jadi Hugh Jackman ingin mewujudkan tawaran yang telah dia tolak sekitar 10 tahun lalu. Ya, itu berarti Si Wolverine sudah pernah jadi nominator pemeran James Bond sebelum Daniel Craig ditunjuk menggantikan Pierce Brosnan.

"Aku pernah diminta soal itu (untuk menggantikan Pierce Brosnan). Namun saat itu, aku baru saja akan melakukan syuting X-Men 2," sembur Hugh Jackman dalam sebuah acara televisi Australia, The Project, seperti dilansir The Guardian.

"Setelah tawaran itu datang, aku cuma dapat berkata, 'Oh, aku berpikir mungkin ini tidak datang pada waktu yang tepat. Tapi memang tawaran itu tidak mudah buat ditolak," imbuhnya.

Lalu apa komentar lanjutan dari aktor yang juga pernah membintangi film Van Helsing tersebut, seandainya Daniel Craig, yang notabene merupakan sahabatnya, meminta dia buat menggantikannya sebagai James Bond?

"Aku bakal mempertimbangkannya secara serius," tutup Hugh, yang akan mendapat kado bahagia empat hari sebelum ulang tahunnya ke-46 (12 Oktober) nanti. Karena film barunya sebagai pemeran Blackbeard di Peter Pan bakal dirilis di seluruh dunia.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8350 seconds (0.1#10.140)