Pilihan Tas Denim Untuk Gaya Santai Anda

Jum'at, 04 September 2015 - 09:04 WIB
Pilihan Tas Denim Untuk Gaya Santai Anda
Pilihan Tas Denim Untuk Gaya Santai Anda
A A A
DENIM bukan hanya bisa dijadikan material pada busana namun juga aksesoris sepeerti tas. Tas berbahan jeans itu pun dapat diandalkan untuk memberikan kesan kasual pada penampilan Anda.

Tas denim umumnya banyak dihadirkan dengan warna khas jeans, model yag dihadirkannya pun cukup simpel. Tas denim cocok dikenakan untuk Anda yang memfavoritkan warna biru. Jika Anda tertarik untuk memilikinya berikut ini beberapa merek brand ternama yang memiliki koleksi tas denim. Tas berbahan jeans pilihan pertama jatuh pada sebuah tas satchel.

Item ini cocok dikenakan saat hangout atau berpergian. Dihadirkan dengan warna yang gelap membuat item seharga Rp 700.000 itu tidak mudah terlihat kotor dan mudah di cocokan dengan berbagai warna busana. Tas ini pun bisa Anda kenakan dengan dijinjing atau di selempang sehingga terlihat multifungsi. Tas pilihan berikutnya ditampilkan dengan desain serupa celana jeans.

Memiliki aksen dua kantong di bagian depan dan teknik pewarnaan acid wash menjadikan item seharga Rp 500.000 terlihat unik dan stylish. Brand New Look menghadirkan backpack tersebut juga dilengkapi dengan tali serut untuk menjaga agar bawaan tidak mudah jatuh dan lebih aman. Tas ini pun sangat cocok untuk menemani Anda di kala hangout.

Masih belum menemukan item yang cocok dengan gaya Anda? Mungkin tas dari brand Topshop yang satu ini bisa mewakili gaya Anda. Backpack dengan material utama denim dengan motif floral seharga Rp 800.000 ini terlihat lebih atraktif. Selain itu, item ini juga dilengkapi dengan banyak kantung di bagian luar. Yakni satu kantung di bagian depan dan dua kantung di bagian samping.

Jika Anda malas untuk keluar rumah mencari tas denim yang pas dengan karakter Anda. Tidak ada salahnya untuk mencari di situs belanja online, salah satu tas denim yang di hadirkan oleh situs belanja online Nasty Gal ini mungkin bisa menjadi pilihan Anda.

Tas dengan kesan kasual ini memiliki model yang unik, tas selempang berukuran besar ini memiliki aksen simpul di bagian atas tali selempangnya sehingga terlihat seperti di ikat. Item bertajuk Cheap Monday Knot a Lot ini di bandrol seharga Rp 1 juta

Aprilia s andyna
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2240 seconds (0.1#10.140)