Kerennya Koleksi Baru Brand Mewah Pria

Jum'at, 04 September 2015 - 09:04 WIB
Kerennya Koleksi Baru Brand Mewah Pria
Kerennya Koleksi Baru Brand Mewah Pria
A A A
Tak mau kalah dengan label untuk kaum hawa, label premium kelas atas khusus pria juga telah mengeluarkan koleksi terbarunya untuk musim ini. Bagi Anda pria penikmat fashion dan suka bergaya stylish , keren dan up to date tentu sekarang adalah yang tepat untuk berburu koleksinya.

Perkembangan fashion dewasa ini tidak hanya diikuti oleh para wanita saja. Kaum pria juga menggilai tren dan fashion terkini. peduli dengan gaya fashion dan perawatan tubuh semakin banyak. Apalagi, istilah pria metroseksual pada zaman sekarang ini sudah tidak lagi dianggap tabu, di mana pria rajin merawat diri dan lebih stylish.

Koleksi busananya pun terus mengikuti tren setiap waktu, dengan model dan warna yang terus berkembang dan makin gaya dan keren yang disesuaikan dengan penampilan serta aktivitas. Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, sejumlah label high fashion melansir koleksi terkininya untuk pria penggila fashion.

Di antaranya Hugo Boss. Untuk musim ini, label asal Jerman ini mengeluarkan koleksi bergaya modern dengan nuansa dominan hitam dan biru yang berkesan misterius dan dramatis. Desainnya memadukan potongan kasual dan formal yang cocok dikenakan pria urban masa kini.

Must-have items di antaranya sweter rajut yang hangat, celana joger yang trendi, hingga setelan keren dan turtlenecks. Koleksi yang menarik lainnya misalnya jaket hitam berbahan lembut yang dibanderol dengan harga Rp12.800.000. Koleksi ini cocok dikenakan saat hang out bersama sahabat di malam hari.

Ada juga kemeja lengan panjang bernuansa biru dengan motif bulatan. Koleksi ini bisa Anda miliki dengan harga Rp3.500.000. Terdapat juga kemeja lengan pendek warna merah yang ditawarkan dengan harga Rp2.600.000. Bagi yang mencari model polo shirt , Hugo Boss juga banyak menyediakannya.

Misalnya polo shirt warna biru dengan aksen garis-garis merah dan putih di bagian bahu. Model ini bisa masuk lemari pakaian Anda dengan membelinya seharga Rp3.800.000. Hugo Boss berdiri sejak 1924 yang berbasis di Metzingen, sebuah kota kecil di selatan Stuttgart, Jerman. Awalnya perusahaan ini hanya bergerak di dunia apparel , namun sekarang sudah merambah segala bidang fashion .

Hingga kini, Hugo Boss menguasai penjualan di 110 negara di dunia. Label Versace juga telah mengeluarkan koleksi terbarunya yang terdiri atas berbagai model mulai dari jas formal, kemeja, kaus, celana panjang dan pendek, serta underwear. Busananya tetap mempertahankan ciri khas brand high fashion dunia ini yang elegan dan mahal.

Warna-warna yang digunakan mulai dari bernuansa cerah seperti merah muda, biru muda, hingga hitam, abu-abu dan putih. Donatella Versace sang direktur kreatif, terinspirasi dari beberapa etnik di Kuba dan mencoba mengimplementasikan ke dalam rancangannya kali ini. Versace adalah brand dari perusahaan Gianni Versace yang didirikan pada 1978.

Butik pertamanya dibangun di Milan Via della Spiga tahun 1978. Setelah peristiwa pembunuhan yang dialami oleh Gianni oleh Andrew Cunanan pada 15 Juli 1997, tahta perusahaan kemudian diambil alih oleh sang kakak Donatella Versace. Donnatella kemudian menjabat sebagai presiden serta kakak tertuanya yang bernama Santo Versace sebagai CEO.

Rendra hanggara
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6373 seconds (0.1#10.140)