Spa Mewah di Pedesaan

Jum'at, 04 September 2015 - 09:37 WIB
Spa Mewah di Pedesaan
Spa Mewah di Pedesaan
A A A
DI Inggris, spa tidak hanya berupa perawatan tubuh, juga dikemas dalam resor mewah yang terletak di pedesaan-pedesaan mungil nan asri untuk rileksasi pikiran dan tubuh. Berdasarkan informasi yang dilansir dari Vogue.co.uk , di Inggris ada beberapa tempat spa mewah yang terletak di desa.

Salah satu tempat spa tersebut adalah Lime Wood Hotel di Hampshire, Inggris. Untuk mencapai tempat ini, seseorang hanya membutuhkan waktu sekitar 90 menit dari London dengan kereta api. Lisa Niven, beauty editor Vogue.co.uk , menuturkan, tempat spa ini juga dekat dengan Limewood Hotels Idyllic New Forest yang indah untuk para tamu melihat pemandangan kuda liar di pedesaan atau bahkan keledai yang berkeliaran di pintu masuk.

Meskipun berada di pedesaan, tempat spa ini cukup mewah dan nyaman. Tempat spa ini berada di pondok-pondok mungil yang dilengkapi dengan teras pribadi dan pemandangan taman yang indah. Para terapis di tempat spa ini menggunakan ramuan yang ditanam di kebun yang terletak di dekat tempat spa. “Tidak hanya perawatan spa, di tempat ini para tamu juga bisa mengikuti kelas yoga atau meditasi pada pagi hari.

Selain itu, tempat spa ini dilengkapi dengan kolam renang hydro , sauna dan steam room yang mengarah langsung ke taman dan hutan yang sangat menyegarkan,” ujar Niven. Ada pula Spa Calcot Manor di Kota Gloucestershire, Inggris. Tempat spa ini menyajikan rumah tradisional pedesaan Inggris klasik dengan hiasan cottage kuno dan lumbung gandum yang akan membawa para tamu dalam suasana rileks dan tenang.

Tempat spa ini menyediakan berbagai fasilitas, seperti kolam renang dalam ruangan, ruang perawatan, bak mandi air panas yang dikelilingi tanaman bunga lavender. “Tempat Spa ini bekerja sama dengan produk aroma terapi Associates untuk menghadirkan produk spa berbahan alami yang aman bagi kulit,” ujar beauty editor Dailymail.co.uk , Binaca London.
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3836 seconds (0.1#10.140)