Perawatan Spa Cleopatra

Jum'at, 04 September 2015 - 09:37 WIB
Perawatan Spa Cleopatra
Perawatan Spa Cleopatra
A A A
Perawatan spa Aloe Vera Awakening dengan teratur membantu merawat kulit lebih bersih, sekaligus Anda merasa seperti Cleopatra. Kandungan aloe vera yang banyak mengandung vitamin E memang menjadi favorit untuk perawatan tubuh maksimal.

Spa InterContinental Jakarta MidPlaza menghadirkan treatment terbaru baru, yakni spa treatment Aloe Vera Awakening. Sofia Anggraini , SPA InterContinental Manager, mengatakan aloe vera dikenal sebagai bahan yang digunakan oleh Cleopatra untuk mempercantik diri. Aloe vera merupakan tumbuhan yang sudah lama digunakan untuk menyuburkan akar rambut dan memiliki kandungan yang dapat merawat kulit.

Aloe vera mengandung zat yang berguna untuk kandungan gizi di dalam proses treatment ini. Di antaranya kandungan enzim, asam amino, polisakarida, dan vitamin. “Dengan seluruh kandungan tersebut, aloe vera dapat melembapkan kulit lebih lama, mencerahkan kulit, dan mengatasi kulit yang kering. Selain itu, kami menggunakan produk aloe vera organik Ramburi yang memang sudah terkenal dengan produk premium terbaiknya,” tuturSofia .

Spa Aloe Vera Awakening menggunakan bahan-bahan yang bersifat alami yang diproduksi langsung oleh Ramburi Spa Thailand, perusahaan penyedia produk spa yang terkenal lebih dari 20 tahun. Untuk treatment Aloe Vera Awakening , produk yang akan digunakan, antara lain aloe vera, asiatica extract, dan spearmint essential oil . “Bahan-bahan natural tersebut sangatlah bermanfaat untuk memanjakan kulit selama proses treatment ,” ujar Sofia .

Sofia menuturkan, spa Aloe Vera Awakening di InterContinental Jakarta Mid Plaza memiliki durasi selama 90 menit. Saat memulai perawatan, terapis Siti Aminah dan Susmi terlebih dahulu membersihkan kaki para tamu dengan air hangat yang dicampur rempah-rempah untuk membuat rileks. “Kedua terapis merupakan terapis senior yang sangat andal,” imbuh Sofia.

Selanjutnya, untuk 50 menit pertama, tamu dimanjakan dengan pijatan di area tubuh dengan menggunakan essence aromatic massage serta serenity oil yang dicampurkan menjadi satu dengan signature massage oil hasil kreasi Spa Intercontinental yang bermanfaat mengencangkan kulit. “Ini berguna untuk membuat rileks para tamu terlebih dahulu,” kata Irma yang sudah menjadi terapis lebih dari 10 tahun.

Setelah rileks, tamu sudah siap melakukan treatment body wrapping dengan menggunakan hot blanket yang berdurasi 20 menit. “Nah, sebelum body wrapping , seluruh tubuh dibalurkan dengan masker aloe vera organic . Setelah itu, baru dilakukan body wrapping . Tujuannya agar kandungan vitamin aloe vera masuk lebih banyak ke dalam poripori dan bermanfaat bagi kulit jika dalam kondisi hangat.

Karenanya digunakan hot blanket ,” sebut Sofia. Dia menuturkan, para terapis menggunakan jenis pijatan tradisional, yakni pijat dengan telapak kanan saat melakukan Aloe Vera Awakening. Tubuh rileks setelah body wrapping, dan dilanjutkan dengan facial atau pijatan di wajah dengan menggunakan face mask yang berbahan aloe vera untuk menghaluskan kulit.

“Sebaiknya perawatan rutin dilakukan seminggu sekali untuk hasil maksimal atau bisa juga dua minggu sekali,” kata Sofia. Setelah selesai treatment Aloe Vera Awakening, tamu menikmati minuman jahe hangat yang dapat merelaksasi badan, sekaligus menghangatkan tubuh agar dapat kembali segar untuk melanjutkan aktivitas.

“Kandungan di dalam seluruh treatment ini secara keseluruhan dapat berguna sebagai antibacterial, antioxidant, antiinflammatory, dan antiwrinkle, “ tutur Sofia. Untuk memastikan tamu mendapatkan hasil terbaik dari treatment ini, Spa InterContinental Jakarta Mid Plaza hanya menggunakan produk natural tanpa menggunakan paraben (bahan pengawet) dan mineral oil sehingga treatment ini sangat aman untuk segala jenis kulit.

Selain menggunakan produk yang natural, Spa InterContinental Jakarta MidPlaza juga memanjakan para tamu dengan beragam fasilitas. “Dengan luas sebesar 150 sqm , Spa InterContinental terletak satu lantai di atas area gym dan dapat diakses melalui pintu utama Spa InterContinental,” kata Sofia .

Sali pawiatan/ dwi nur ratnaningsih
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5688 seconds (0.1#10.140)