Kampanye Urban Hero

Minggu, 06 September 2015 - 08:59 WIB
Kampanye Urban Hero
Kampanye Urban Hero
A A A
Garnier Men, memulai kampanye lanjutan dari Garnier Men Urban Hero , yaitu Urban Hero Hunt (“The Hunt”). Kampanye ini sebagai tanda dimulainya pencarian para pria Indonesia yang ingin dan mampu melampaui potensi dirinya.

Mereka berani untuk menerima tantangan untuk menjadi the next urban hero . Yannis Rodocanachi, General Manager of Consumer Product Division , PT LOreal Indonesia yang ditemui di press conference Garnier Men di Foundry 8, Jakarta, Selasa (25/8), mengatakan, Urban Hero Hunt merupakan salah satu bentuk kontribusi Garnier Men kepada para pria Indonesia.

Garnier Men memiliki misi untuk terus mendukung dan memberikan rasa percaya diri kepada pria Indonesia agar menjadi individu yang lebih baik. Garnier Men membantu pria Indonesia agar terus termotivasi untuk menembus batas kemampuan diri dan berkomitmen melakukan kegiatan yang membawa perubahan positif bagi orang lain atau lingkungannya.

“Setiap pria Indonesia dapat menjadi urban hero , yaitu menjadi seseorang yang menginspirasi lingkungannya. Setiap pria Indonesia dapat menjadi urban hero , yaitu menjadi seseorang yang menginspirasi lingkungannya untuk mengubah hal-hal biasa menjadi luar biasa,” ujar Yannis. Joe Taslim, brand ambassador Garnier Men, dan seorang yang memiliki nilai-nilai urban hero, mengatakan ayahnya selalu mendidik dan mengatakan bahwa seseorang harus menjadi yang terbaik.

“Posisi di mana saya berada sekarang merupakan hasil perjuangan yang konsisten. Setiap hari saya bertekad untuk menjadi Joe Taslim yang lebih baik dibandingkan dengan Joe Taslim yang kemarin. Semua ini karena saya disiplin mengikuti pesan dari Ayah saya,” ujar Joe. Garnier Men juga meluncurkan produk Garnier Men Turbo Light Oil Control.

Produk ini diperkaya dengan sari lemon yang dapat membuat wajah lebih cerah dan mineral clay yang membuat wajah bersih dan bebas minyak. “Berdasarkan dari studi yang kami lakukan, 97% pria Indonesia mengatakan sukses untuk membuat wajah bersih tidak berminyak setelah menggunakan produk Garnier Men Turbo Light Oil Control.

Dengan penampilan yang lebih cerah dan bebas kotoran, pastinya para pria Indonesia dapat tampil dengan percaya diri dalam memberikan yang terbaik dalam hidupnya,” sebut Reny K Agustia, Marketing Manager Garnier Indonesia.

Dwi nur ratnaningsih
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6773 seconds (0.1#10.140)