Parfum The Heritage

Minggu, 06 September 2015 - 08:59 WIB
Parfum The Heritage
Parfum The Heritage
A A A
Dalam rangka merayakan ulang tahun yang ke-40 tahun, Crabtree & Evelyn meluncurkan The Heritage Collection. Produk pewangi tubuh edisi terbatas tersebut terdiri dari empat jenis Cologne.

Sejak awal berdiri, Crabtree & Evelyn telah meluncurkan produk perawatan tubuh yang tidak hanya berfokus pada parfum berupa parfum lotion atau sabun, juga cologne . Pendiri Crabtree & Evelyn, Cy Harvey, memiliki visi to explore everything and keep the best sehingga tak ayal cologne yang diciptakan berasal dari bahan alami terbaik daratan Eropa. Di antaranya aroma neroli dari Spanyol, aroma bergamot dari Italia, dan lemon dari Sisilia.

Bahan-bahan tersebut merupakan bahan-bahan utama dalam penciptaan aroma cologne terbaru. “Komposisi bahanbahan utama tersebut merepresentasikan aroma klasik dari garis pantai Mediteranian dan kotakota kuno di Eropa,” ujar Harvey, dalam rilis yang diterima KORAN SINDO . Salah satu koleksi Eau de Cologne dari The Heritage Collection adalah Sevillian Neroli Eau de Cologne.

Aroma cologne ini dari pohon jeruk yang ditanam di pinggiran jalan Seville oleh para pedagang Arab pada abad pertengahan. “Aroma halus pohon jeruk di Sevillian kemudian dikombinasikan dengan aroma neroli dari Spanyol, tangerine dan teh putih yang kemudian dicampur dengan cedarwood dan cengkeh,” ujar Harvey. Ada pula Old Windsor Eau de Cologne yang terinpirasi dari hutan ek kuno di Desa Old Windsor, Inggris.

Cologne ini memiliki aroma khas dari kombinasi bergamot , jeruk pahit, dan verbena yang kemudian dicampur dengan lavender Inggris dan cendana. Sementara itu, Neapolitan Bergamot Eau de Cologne sarat dengan aroma bergamot dari Italia. Dengan semangat inovatif dan romantis yang sama,

Neapolitan Bergamot adalahrender aromatik yang membuat penggunanya seolah-olah sedang menjelajahi pantai Mediteranian. “Aroma klasik dari bergamot dan lemon mengartikulasikan matahari terbit di atas teluk. Adapun aroma jahe, lavender, dan thyme mengingatkan aroma dari angin pantai,” ujar Harvey.

Dwi nur ratnaningsih
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8880 seconds (0.1#10.140)
pixels