Ayu Ting Ting Menangis Mengenang Masa Lalu

Senin, 07 September 2015 - 09:08 WIB
Ayu Ting Ting Menangis Mengenang Masa Lalu
Ayu Ting Ting Menangis Mengenang Masa Lalu
A A A
MASIH banyak orang yang tidak tahu latar belakang kehidupan Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik, dan Julia Perez yang tergabung dalam trio Cecepu. Pada Kamis (3/9), MNCTV mengupas kisah tiga pedangdut kenamaan ini melalui Cerita Cinta Cecepu .

Sebelumnya MNCTV sukses membongkar rahasia masa kecil Mulan Jameela melalui foto-foto zaman SD. Kali ini pun demikian. Foto-foto zaman Ayu Ting Ting, Zaskia, dan Jupe yang masih belia diperlihatkan. Berbagai pose serta mimik wajah mereka sewaktu kecil benar-benar mengundang tawa penonton.

Acara ini juga menghadirkan ibu kandung masingmasing. Ketiga pasangan ibu dan anak ini diajak untuk kembali mengenang masa-masa mereka saat belum seberuntung sekarang. Perjuangan dan kerja keras orang tua untuk membuat anaknya sukses ini membuat panggung penuh haru. Air mata pun menetes. Tanpa membuang waktu, ketiga artis ini menyampaikan rasa syukur mereka atas kasih sayang yang telah didapatkan dari orang tua yang sudah membesarkan mereka.

“Teteh bersyukur Ibu selalu membantu Teteh sampai punya anak. Teteh berdoa semoga Allah memberi kesehatan, semoga Ibu bisa merawat Ayah, Bilqis, dan Teteh,” kata Ayu dengan air mata yang jatuh ke pipi. Beberapa penonton yang hadir di studio juga turut menangis saat momen ini ditampilkan.

“Ibu enggak pernah capek, enggak pernah ngeluh,” tambah Ayu sebelum memeluk erat sang ibu yang juga berlinang air mata mendengar pengakuan dari sang anak. Suasana langsung dicairkan dengan kehadiran Bertha, guru vokal dan juri KDI . Dia meminta trio Cecepu untuk menyanyikan lagu Rapopo milik Jupe. Bedanya, tiga penyanyi ini harus bisa membawakannya dengan suara harmoni.

Jupe sebagai leader , diikuti Ayu dengan suara rendah dan Zaskia dengan suara tinggi. Mereka juga diwajibkan untuk bertukar lagu, Ayu Ting Ting membawakan Aku Rapopo milik Jupe, Zaskia melantunkan Minyak Wangi milik Ayu, dan Jupe membawakan lagu Bang Jono milik Zaskia. Acara ini sempat membuat heboh dunia maya dengan menjadi trending topic di Twitter , lengkap dengan hashtag #triocecepu.

Segmen berikutnya, MNCTV menghadirkan seorang pria dengan pakaian polisi ke atas panggung. Ternyata pria bernama Anggi ini anggota kepolisian yang dikabarkan sedang dekat dengan Jupe. Tentunya membuat heboh panggung saat itu. Bahkan beberapa media ikut naik ke atas panggung untuk ikut mewawancarai Anggi dan Jupe yang terlihat bergandengan tangan di panggung. Namun, mereka mengaku hanya berteman.

Acara ditutup dengan penampilan trio Cecepu yang membawakan single terbaru mereka berjudul Cecepu . Lagu ciptaan Fauzi KDI 2015 ini menceritakan tentang pengalaman wanita yang pernah ditipu laki-laki. “Intinya lagu ini tuh mau ngomong, cowok penipu pergi aja lo,” kata Jupe.

Fatturahman Hakim
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7114 seconds (0.1#10.140)