Belajar dari Haters

Selasa, 08 September 2015 - 09:08 WIB
Belajar dari Haters
Belajar dari Haters
A A A
Selebritis seperti Nikita Willy, 21, mengaku banyak berinteraksi dengan fans melalui media sosial. ”Karena kesibukan yang padat, aku lebih sering bisa interaksi sama fans lewat media sosial ketimbang ketemu langsung,” ujarnya.

Nikita menuturkan, seringkali ketika selesai turun panggung dia suka tidak sempat menyapa penggemarnya karena harus segera pindah ke lokasi lain untuk tampil atau kejar tayang. ”Nah, di media sosial aku unggah apa saja yang aku pengen. Kadang yang diminta sama fans juga, misalnya, bernyanyi. Aku lakukan supaya mereka merasa lebih dekat.

Tapi ya ada aja yang pasti komentar aneh atau nggak suka entah kenapa, padahal aku nggak offense atau keterlaluan, lho,” tandas gadis kelahiran 29 Juni 1994 ini panjang lebar. Ya, sejak media sosial marak sebagai tempat dimana fans dapat memantau aktifitas idola muncul fenomena bernama “haters”. Yakni, mereka yang selalu berkomentar negatif terhadap apa yang diunggah oleh seseorang.

“Haters tidak hanya berkomentar negatif, bahkan kasar terhadap apa aja yang aku lakukan atau unggah di media sosial,” ucap Nikita. Lalu bagaimana dirinya menanggapi haters? “Ya gampang aja. Aku sih lebih memilih mendiamkan. Tapi kalau sudah keterlaluan ya aku blok.

Eh, tapi aku belajar banyak hal justru dari mereka. Karena artinya aku sebenarnya banyak yang merhatiin. Dan dengan adanya mereka aku bisa terus memperbaiki kekurangan aku,” ujar Nikita.

Cahyandaru Kuncorojati
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5869 seconds (0.1#10.140)
pixels