Aroma Unik Lip Butter

Selasa, 08 September 2015 - 09:26 WIB
Aroma Unik Lip Butter
Aroma Unik Lip Butter
A A A
Nivea menghadirkan produk terbarunya, lip butter, yang memiliki empat rasa berbeda untuk memberikan pengalaman perawatan bibir.Marketing ManagerNivea Skin Care, PT Beiersdorf Indonesia, Yulias Rachmatika menyebutkan, perawatan kulit merupakan suatu kebutuhan yang penting untuk dipenuhi.

Tidak hanya kulit wajah dan tubuh, bibir yang memiliki fungsi sensorik juga memerlukan perawatan khusus untuk menjaga kesehatan dan kelembapan alaminya. Namun, perubahan cuaca yang ekstrem, kelembapan udara yang rendah, dan intensitas pancaran sinar matahari yang tinggi menyebabkan munculnya masalah kulit, seperti bibir yang mudah kering, pecah-pecah, dan hilangnya kadar kelembapan alami di bibir juga semakin tinggi.

Untuk menjawab kebutuhan tersebut, Nivea memperkenalkan inovasi terbarunya, lip butter. “Produk ini mengemas shea butter dan natural almond oil sebagai formula andalannya guna mengembalikan kekenyalan dan memberikan kelembapan intensif di bibir,” sebut Yulias dalam rilis yang diterima KORAN SINDO.

Lip butter ini memiliki empat varian rasa yang berbeda, yaitu raspberry rose, cocoa, vanilla & macadamia, dan original. Lip butter ini bukan hanya produk yang bisa melembapkan bibir, juga dilengkapi dengan aroma lezat layaknya sedang menikmati hidangan cokelat, es krim, dan yoghurtbercita rasa raspberry rose, vanilla, danmacadamia. Varian lip butteroriginal .“Bibir tidak hanya mendapatkan kelembapan intensif tapi juga menikmati aroma dan rasa yang memanjakan indera perasa dan penciuman,” kata Yulias.

Dwi nur ratnaningsih
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0933 seconds (0.1#10.140)