Belanja Online Produk Kecantikan Premium

Selasa, 08 September 2015 - 09:26 WIB
Belanja Online Produk Kecantikan Premium
Belanja Online Produk Kecantikan Premium
A A A
Sejumlah label kecantikan premium kini bisa dibeli di toko online Sociolla. CEO Sociolla John Marco Rasjid mengatakan produk kecantikan online sangat diperlukan untuk menampung wadah para pengguna kosmetik premium.

Situs ini juga memberikan informasi mengenai produk kecantikan yang dijual. “Para pembeli tidak perlu insecure kalau belanja di online shop kami karena produk yang dijual di sini sudah pasti barang asli. Barang-barang yang dijual di Sociolla berasal dari distributor resmi atau pemilik brand langsung,” ujar John di Gedung SINDO, Jumat (28/8) lalu.

Saat ini Sociolla berhasil menggandeng 110 brand kecantikan premium dan 3000 SKU seperti Elizabeth Arden, Laneige, Glamglow, Guerlain, NYX, Bourjouis, SK-II. Beberapa brand juga mempercayakan jalur distribusi online-nya secara eksklusif kepada situs ini, seperti Menard, BVLGARI, Philosophy, Lancaster hingga L’occitane.

Untuk semakin mempermudah para pembeli menemukan produk kecantikan yang diinginkan, Sociolla membagi halaman produk menjadi dua halaman utama, yaitu Shop by Brand dan Shop by Department. Di Shop by Department, para pembeli bisa memilih produkproduk kecantikan yang ingin dibeli dengan memilih jenis produk kecantikan tersebut.

Salah satunya adalah Lips yang terdiri dari Makeover Liquid Lip Colour, Makeover Ultra Hi-Matte Lipstick, dan Borjouis BB Gloss 5in 1. Ada juga Cheek yang terdiri atas Makeover Perfect Shade Blush on Pallete, The Blam Instan Bluh, dan Emira Cheeklit Cream Blush. Sementara itu, Nail terdiri dari Itsy Nail Diamond Ring, OPI Nicole Larquer, dan OPI Rapid Dry Top Coat.

Selain produk-produk Lips, Cheek, dan Nail, Sociolla juga menyediakan produk-produk lain, seperti Eyes, Hair, Good Quality Shower, Cleansing, Serum and Moisturizer, dan Complexion. Semua produk-produk tersebut dirinci lagi ke dalam jenis produk yang lebih detail dan lebih lengkap. “Semua produk kecantikan yang dijual di Sociolla memiliki harga yang sangat variatif, bergantung pada jenis dan brand produk kecantikan tersebut,” tutur John.

Dwi nur ratnaningsih
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4658 seconds (0.1#10.140)