Bangtan Boys Bakal Bawakan 12 Lagu di Showcase

Rabu, 09 September 2015 - 03:30 WIB
Bangtan Boys Bakal Bawakan 12 Lagu di Showcase
Bangtan Boys Bakal Bawakan 12 Lagu di Showcase
A A A
JAKARTA - Hanya dalam hitungan hari, Bangtan Boys atau BTS akan menyapa para Army—sebutan untuk fan base mereka—di Jakarta. Mereka akan menggelar fanmeeting dan juga showcase bertajuk 2015 First SH Power Music with BTS and KM pada Jumat, 11 September mendatang di Kota Kasablanka.

Jin, Suga, Rap Monster, J-Hope, Jimin, V dan Jung Kook juga telah berjanji memberikan pemampilan spesial. Dalam showcase, mereka akan menyanyikan 12 lagu.

"Di acara showcase nanti, akan ada fanmeeting, quiz dan BTS akan membawakan 12 lagu hits mereka," tulis SH Elim Entertainment, promotor acara ini di akun Twitter mereka.

Dalam video greeting yang dirilis oleh SH Elim Jaya Entertainment, BTS memberikan sedikit bocoran penampilannya nanti. Jung Kook berjanji BTS akan memberikan penampilan terbaiknya.

"Demi fans yang menunggu, kami berjanji akan memberikan penampilan yang terbaik," kata personel termuda BTS ini.

Sedangkan Jin—yang merupakan personel tertua BTS—mengaku sudah sangat tidak sabar tertemu para Army. “Kami sangat ingin bertemu dengan fans yang ada di Indonesia secepatnya," ujar dia.

Fanmeeting dan showcase BTS itu akan digelar pada Jumat, 11 September 2015 di Kota Kasablanka, Jakarta. Tiket untuk fanmeeting dan showcase ini telah dijual secara online mulai 24 Juli 2015.

Tiket termurah untuk acara ini adalah Rp700.000 pada kelas Sergant. Kemudian, kelas Soldier dijual dengan harga Rp1,2 juta, Major Rp1,8 juta, Major General Rp2,5 juta dan VVIP Rp3 juta.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7712 seconds (0.1#10.140)