Bayaran Lebih Tinggi, Kim Soo Hyun Kalahkan Lee Min Ho

Rabu, 09 September 2015 - 07:40 WIB
Bayaran Lebih Tinggi, Kim Soo Hyun Kalahkan Lee Min Ho
Bayaran Lebih Tinggi, Kim Soo Hyun Kalahkan Lee Min Ho
A A A
SEOUL - Ilgan Sport mengungkapkan besaran pendapatan aktor Korea Selatan dengan bayaran tertinggi. Dalam laporan berita ini, beberapa nama aktor yang terkenal di Korea Selatan masuk jajaran daftar dengan bayaran tertinggi.

Mengutip Soompi, dalam daftar ini Lee Min Ho yang mempunyai banyak proyek dalam industri pertelevisian dan perfiliman di Korea Selatan tidak menduduki peringkat satu. Peringkat satu jatuh pada Kim Soo Hyun dan Hyun Bin.

Kim So Hyun dan Hyun Bin merupakan aktor dengan bayaran tertinggi mencapai 100 juta KRW (83.900 USD). Bayaran ini berdasarkan episode tahun ini. Dengan drama yang populer dimainkan keduanya.

Sedangkan, Lee Min Ho memiliki penghasilan 70 juta KRW (58.700 USD) tiap episode. Hanya selisih 30 juta, jika Lee Min Ho ingin mengalahkan Kim Soo Hyun.

Sehingga, Kim Soo Hyun ditetapkan sebagai aktor yang mempunyai bayaran tertinggi dibandingkan Lee Min Ho. Selain pendapatan, aktor pria cenderung menikmati popularitas diantara penggemar wanita.

Selain pendapatan yang tinggi dari drama korea, aktor dapat keuntungan tunai dari acara jumpa penggemar.

Tak hanya itu kesuksesan drama yang akan menghasilkan iklan yang cukup menguntungkan bagi aktor. Sehingga, para aktor asal negeri ginseng banyak menerima pendapatan yang fantastis.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6030 seconds (0.1#10.140)