So Sweet! Kim Go Eun Ternyata Fans Berat Lee Min Ho

Selasa, 21 April 2020 - 07:15 WIB
loading...
So Sweet! Kim Go Eun Ternyata Fans Berat Lee Min Ho
So Sweet! Kim Go Eun Ternyata Fans Berat Lee Min Ho. Foto/Koreaboo
A A A
SEOUL - Lee Min Hoo dan Kim Go Eun terus memperlihatkan kedekatan di drama terbaru mereka yang berjudul The King: Enternal Monarch. Saat wawancara Kim Go Eun pun menyebutkan dirinya merupakan fans dari aktor kondang drama boys before flower ini.

"Saya sudah sejak lama menjadi fans dari Lee Min Ho. Apalagi saya sangat menyukai drama The Heirs," ujar Kim Go Eun seperri dikutip Koreaboo.

Mantan kekasih Suzy Bae ini pun juga mengagumi sosok Kim Go Eun. Aktor berusia 34 tahun ini memuji bakat dan aktint dari Kim Go Eun.

"Dia sangat memiliki kepribadian yang baik," katanya. (Baca juga: Menginjak 30 Tahun, Lee Min Ho Akui Alami Perubahan )

Sinopsis The King: Eternal Monarch menceritakan kisah fantasi dua dimensi yang berbeda antara Republik Korea dan kerajaan Korea yang terhubung lewat sebuah pintu.

The King: Eternal Monarch Lee Min Ho memainkan peran sebagai Lee Gon, raja modern dengan kekuatan untuk melakukan perjalanan melintasi pintu dimensi ke dunia yang berbeda.

Rakyat Korea digambarkan mengagumi sikap Lee Min Ho karena sosoknya yang tampan, tenang, dan modern. Tapi, kepribadian Lee Gon berbanding terbalik dengan citranya di mata rakyat.

Lee Min Ho pada drama The King: Eternal Monarch merupakan kaisar yang pendiam, sensitif dan benci jika ada orang lain yang menyentuhnya.

Memiliki masa kecil yang menyedihkan saat hidup di istana karena pengkhianatan terhadap ayahnya, Lee Gon tak berniat untuk menikah atau melanjutkan garis keturunan. Lee Gon (yang diperankan Lee Min Ho) pun memilih untuk melarikan diri dari istana.

Drama The King: Eternal Monarch ini juga mengisahkan tentang kaisar Lee Gon yang berusaha menutup portal dunia paralel yang dibuka oleh iblis yang dilepaskan oleh dewa ke dunia manusia.
(nfl)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4033 seconds (0.1#10.140)